seseorang dengan rambut yang di ikat satu seperti ekor kuda dengan tubuh yang seperti barbie. menghampiri seorang gadis yang tengah serius dengan buku-bukunya.
"heiii....apa kau yang bernama sakura haruno?"
sakura mengangkat kepalanya dan menatap gadis yang berdiri didepannya.
"yaa"
"kau dipanggil oleh guru orochimaru. diruangannya, cepatlah kesana jangan sampai dia marah!!"
setelah mendengarnya sakura nama gadis tersebut kembali menundukkan kepalanya dan merapikan buku-bukunya serta memasukkan ke dalam tasnya, kemudian berdiri melewati tanpa menoleh gadis yang dikenal dengan nama ino. sedangkan ino hanya mampu meredam amarahnya akibat kelakuan sakura.
"dasar..!! tidak tahu terimakasih, dia memang wanita yang berhati es....."
setelah berkata seperti itu inopun berbalik dan melangkah keluar perpustakaan.
.
.
.
.tokk...tokk...tokk..
"masuk" terdengar suara yang berada didalam ruangan tersebut.setelah mendengarnya sakura pun membukanya kemudian berjalan memasuki ruang tersebut.dan berdiri didepan dosennya, tanpa berniat untuk berbicara.
"hmm...baiklah langsung saja pada intinya, bisakah kau memberikan ini pada sasuke uchiha."
"kenapa harus aku pak?"
"karena hanya kau yang dapat bapak percayakan"
setelah mendengar perkataan dosennya sakura kemudian mengambil kertas yang berada ditangan dosennya. kemudian membungkukkan badanya setelah itu berjalan keluar dan meninggalkan ruangan tersebut.
.
.
.
.sakura berjalan merjalan menelusuri gang-gang sempit yang sepi oleh pejalan kaki. saat sakura akan berbelok sakura melihat seorang pemuda akan memukul pemuda yang berada didepannya yang terlihat sudah babak belur. sakura kemudian mengambil kaleng yang berada didekatnya kemudian melemparnya dan mengenai kepala merah pemuda tersebut. segingga membuat pemuda itu langsung berhenti untuk memukul pemuda yang ada didepanya dan memegang kepalanya.
"aawww...aishh...siapa yang berani melemparku haa...!!!!"
kata pemuda tersebut kemudian berbalik dan melihat seorang gadis dengan rambut yang bewarna merah muda digulung keatas dengan pensil dikepalanya agar rambutnya tidak mudah terjatuh kebawah, mata emerald yang indah yang tengah bediri jauh didepannya dengan muka datarnya. kemudian berbalik dan langsung berlari meninggalkan pemuda yang tengah menyeringai menatapnya.
"heee...mau kabur kau rupanya."kata pemuda tersebut kemudian berbalik dan berkata kembali.
"kau beruntung hari ini". kemudian berlari meninggalkan pemuda yang tengah babak belur itu. dan berlari mengejar gadis yang membuat kegiatannya terganggu."heeiii....kauu..kubilang berhenti"
"kau tidak akan berhenti?"
"kubilang berhentiii!!!"
kata pemuda berambut merah yang tengah mengejar sakura dengan rambut merah mudanya yang digulung keatas.sesekali menolehkan mukanya. karena kesal pemuda tersebut mempercepat larinya kemudian mengulurkan tangannya untuk menggapai sakura yang tengah berlari didepannya. tinggal sedikit lagi ia akan mendapatkannya, namun sayang hanya ia hanya dapat mencapai pensil yang berada dikepala sakura . sehingga membuat pensil itu jatuh dan membuat rambut panjang sakura jatuh kebawah dan diterbangkan oleh angin.
deghhh
pemuda yang sempat berlari dengan kencang kemudian perlahan-lahan melambat dan berhenti menatap kagum sakura yang berlari menjauh dengan rambut yang tergerai dan diterbangkan oleh angin yang sesekali menolehkan kepalanya kebelakang. "cantik" batin pemuda itu kemudian menolehkan kepalanya dan melangkahkan kakinya untuk mengambil pensil yang tergeletak dijalan. ia kemudian kembali melihat kearah sakura yang tengah berlari kearah hutan. ia tersenyum kemudian melanjutkan acara kejar-kejaran mereka.
sakura tertarik kebelakan saat tangannya ditarik paksa oleh pemuda yang berhasil mendapatkannya.
"haa...haa...kau pikir kau dapat lari dariku?"
kata pemuda itu dengan memegang erat tangan sakura yang berada didepannya. namun ia kewalahan karena sakura terus berusaha untuk melepaskan diri.
"aaawww...heiii!!"
kata pemuda itu saat tangannya digigit oleh sakura yang berada didepannya.sehingga membuat genggaman tangannya terlepas dari tangan sakura .setelah genggaman tangannya terlepas sakura langsung membalikkan badannya dan berniat untuk kembali berlari, namun dengan cepat pemuda tersebut menggenggam tangan sakura menariknya dengan keras kemudian ia mengangkat dan menjatuhkan badan sakura ke tanah
"kyaaa"
teriak sakura saat merasakan tubuhnya terangkat dan terjatu ketanah dengan posisi yang menghadap kesamping. namun posisi tersebut tidak berlangsung lama karna pemuda tersebut juga membaringkan tubuhnya ketanah menghadap langit dengan nafas yang ngos ngosan.
setelah beberapa saat sakura membangunkan tubuhnya dengan posisi duduk menatap kedepan dengan nafas yang ngos ngosan karna habis berlari.
saat melihat sakura duduk pemuda itu pun mendudukkan dirinya dan menatap sakura di sampingnya.
"heiii...kau yang melempar kepalku dengan kaleng tadi kan. sebaiknya kau meminta maaf."
lama tidak dijawab pemuda itu hanya mendengus, ia kembali melanjutkan kata yang ingin diucapkannya.
"heii...aku akasuna sasori!! dan kau, siapa namamu?"
lanjut sasori yang sedang menatap sakura , sakura hanya menoleh menatap sasori kemudian berdiri membersihkan roknya dan berjalan menjauh dari sasori yang tengah mendengus kemudian menyeringai. menatap sakura yang semakin menjauh. "gadis yang dingin, tapi sangat menarik dan cantik." batin sasori.
.
.
.
.bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
my Cherry blossom (Complete) ✔
Fiksi Penggemarsakura haruno gadis yang ceria dan cerewet tiba-tiba menjadi seorang yang dingin dan keras kepala.sifatnya yang berbeda dari gadis lain membuatnya terlibat dengan beberapa pemuda.