"Sakura apa kau.... "
Kalimat yang akan dikatakan orang didepan sasori langsung terhenti saat melihat orang yang berdiri didepannya. Mereka sama-sama terkejut dan mereka juga sama-sama mengepalkan kedua tangannya.
"Apa yang kau lakukan disini? "
Kata keduanya dengan kompak"Ciihh.. Aku bilang apa yang kau lakukan disini? "Sasuke melanjutkan kalimatnya tidak mau dikalahkan.
"Tidak ada, aku hanya ingin menjenguk sakura"
"Ciihh... Mencari kesempatan dalam kesempita"
"Heehh..kau sama saja dengan diriku. Kau kesini juga mencari kesempatan dalam kesempitan dasar munafik"
"Brengsek kau"
"Bisakah kalian tidak membuat keributan disini? "Kata sakura yang sudah berdiri disamping sasori.
"Eehh.. Sejak kapan kau disitu sakura? "
"Sejak kalian mulai memperdebatkan hal yang tidak penting"
"Mereka memang anak kecil, sudah mencari kesempatan dalam kesempitan, ribut didepan apartemen orang lagi"semua orang menoleh kearah Sumber suara tadi.
Sasori dan sasuke yang melihat orang yang berbicara tadi berdeci. 'Dasar tak tau diri.' 'hah penggangu bertambah lagi' batin sasori dan sasuke disaat waktu yang bersamaan.
Sedangkan sakura menatap satu-satu ketiga orang yang saling menatap sinis satu sama lain. Ia kemudian menghelah nafas kemudian berjalan memasuki rumahnya.
"Jika kalian hanya berdiri disitu lebih baik kalian pulang sana"
"Ehh.. Jangan"kata mereka kompak
"Kalau begitu masuklah aku dan sasori sudah masak makanan yang banyak jadi lebih baik kita makan bersama saja"
.
.
.
.Sekarang mereka makan bersama dalam diam tanpa ada yang mau membuka suara.
TakkKk
Suara sumpit yang berbeda pemilik saling beradu dalam satu makanan yang sama. Ketiga pemilik sumpit itu saling melemparkan tatapan sinis. Sedangkan sakura yang berada diantara mereka memutar matanya bosan.
"Berhentilah membuat keributan"
Akhirnya sasuke shikamaru dan sasori mengangkat kembali sumpitnya dan melanjutkan makannya.
Krieett
Suara kursi yang terdorong membuat ketiga pemuda yang sedang makan menatap kearah sakura yang berjalan kearah wastafel.
Lama kemudian diikuti oleh sasuke shikamaru dan sasori melakukan hal sama yang dilakukan sakura.
"Aww.. Bisakah kalian tidak mengganggu, taruh saja piring kalian disini biar aku yang cuci. Pergilah sana ketempat yang kalian inginkan"
Kata sakura marah saat badannya dihimpit oleh sasuke dan sasori.
Ketiga pemuda tadi kemudian berjalan meninggalkan sakura mengikuti apa yang dikatakan sakura tadi.
.
.
.
.Sakura berjalan keluar dari ruang makan sambil memperbaiki ikat rambutnya yang longgar. Ia mengikat rambutnya dengan gaya ponytail.
"Kemana mereka? "Gumam sakura berjalan mencari ketiga pemuda yang datang tiba-tiba diapartemennya.
Sakura berjalan kearah ruang tamunya kemudian mendapatkan sasori yang sedang tertidur lelap dengan badan yang bersandar pada sandaran sofa dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Cherry blossom (Complete) ✔
Fanficsakura haruno gadis yang ceria dan cerewet tiba-tiba menjadi seorang yang dingin dan keras kepala.sifatnya yang berbeda dari gadis lain membuatnya terlibat dengan beberapa pemuda.