"pagi sakura"
"hn.."
Menatap sekilas sasuke yang duduk disampingnya, kemudian kembali memandang lurus kedepan melihat kendaraan beroda dua maupun empat yang sedang berlalu lalang.
"Soal yang kemarin, aku minta maaf dan untuk pertanyaanku kau tidak perlu menjawabnya sekarang"
Setelah perkataan sasuke selesai ia menundukkan kepalanya menarik nafas dalam kemudian menoleh kearah sakura yang teryata sudah menatapnya dari tadi sehingga membuat sakura dengan cepat menolehkan kepalanya menatap lurus kedepan. Sasuke hanya tersenyum melihat sakura.
Suasana anatara sasuke dan sakura terlihat jelas ke canggung an yang terjadi diantara mereka. Sakura berusaha mencari topik yang pas untuk mencairkan suasana, akhirnya ia bernafas lega saat melihat busnya telah tiba.
"Busnya sudah datang"berdiri dari duduknya menunggu busnya berhenti.
Saat busnya berhenti kemudian pintunya telah terbuka, sakura melangkahkan kakinya masuk kedalam bus baru tangga kedua sakura berhenti dan membalikkan badanya.
"Kau tidak naik? "Tanya sakura heran melihat sasuke yang masih duduk disana. Sasuke tersenyum kemudian berdiri dan berjalan menuju bus.
Sedangkan sakura telah berjalan menaiki bus diikuti oleh sasuke yang berada dibelakangnya, setelah sakura mengambil tiket sakura kemudian berjalan menuju bangku penumpang.
Sasuke yang sudah mengambil tiket berhenti berjalan saat melihat sakura yang berhenti membelakanginya.
"Ada apa sakura?"
"Haaahh...bagaimana ini Busnya penuh"
Sasuke melihat kedepan dan benar apa yang dikatakan sasuke disana sudah tidak ada tempat duduk untuk mereka dan ditambah banyaknya pelajar yang berdiri dengan memegang gantungan tangan yang tergantung diatas mereka.
"Sudahlah ayo, kau tidak ingin terlambat kan? "
Menarik tangan sakura menerobos kerumunan pelajar yang kesal akibat kelakuannya. Sasuke dan sasuke harus terpisah dari beberpa orang akibat genggaman sasuke terlepas.
Sasuke melirik sakura yang berdiri dekat bangku penumpang dekat jendela yang telah ada orangnya.
"Heeii... Paman bisa nyetir gak sih"
"Woaaa"
"Paman pelan-pelan saja"
"Paman kau bisa membunuhku"
Ucap para pelajar kesal yang saling mendorong akibat goyangan dari bus. Sakura yang mendengarnya hanya diam.
"Awww" sakura terdorong kedepan sehingga harus membuat badan sakura terjatuh ke penumpang yang duduk dibawahnya.
"Ahhh.. Maafkan saya"kata sakura sambil berusaha berdiri. Sedangkan sasuke yang melihatnya berjalan menerobos kumpulan pelajar mendekati sakura.
"Kau tidak apa-apa? "
"Ehhh... Hn"kata sakura yang dibantu sasuke. Setelah sakura berdiri sasuke kemudian melindungi sakura dengan kedua tangannya yang berada dikedua sisi pundak sakura yang bertumpuh pada dinding bus agar saat busnya berhenti sakura tidak tertimpa badan para pelajar.
Sakura kaget dengan kelakuan sasuke tapi ia hanya memilih untuk diam, ia kemudian melihat lengan sasuke yang bergetar. Ia menundukkan kepalanya hingga bus pun berhenti sasuke kembali menarik tangannya dan berjalan mendahului sakura keluar bus. Sakura menatap dalam diam sasuke yang memberikan uang kepada supirnya kemudian berjalan menuruni bus itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Cherry blossom (Complete) ✔
Fanficsakura haruno gadis yang ceria dan cerewet tiba-tiba menjadi seorang yang dingin dan keras kepala.sifatnya yang berbeda dari gadis lain membuatnya terlibat dengan beberapa pemuda.