sasuke berjalan di koridor sekolahnya. hanya menatap lurus didepannya tanpa memerdulikan tatapan kagum dari kaum hawa.
"dia tampan sekali.."
"kyaa...aku bisa meleleh hanya dengan menatap mukanya itu"
"aku ingin menjadi istrinya...."
yaahh...itulah yang terdengar disepanjang koridor yang dilewati oleh sasuke.
sasuke membuka pintu kemudian berjalan memasuki kelasnya. mendudukkan dirinya di kursinya, kemudian menaruh tasnya. namun itu tidak berlangsung lama karena ia mulai beranjak dari tempat duduknya membuat pemuda yang duduk disamping dirinya menatap dengan herab.
"sasuke...kau baru datang langsung pergi, kau mau kemana?"
tanya pemuda bernama naruto itu saat melihat sahabatnnya pergi.
"ketempat yang lebih tenang"
setelah mengucapkan kata tersebut sasuke berjalan keluar kelas meninggalkan naruto yang menatapnya dengan bingung. kemudian mengangkat bahunya tidak peduli.
.
.
.
.sasuke berjalan memasuki perpustakaan. dan tak sengaja melihat seseorang berambut merah muda melewati sebuah rak kemudian tak terlihat oleh rak buku yang menghalinginya untuk menatap wanita tersebut.
saat wanita tersebut tak terlihat iapun menghampiri tempat yang tadi di lalui oleh wanita tadi. namun sayang saat sampai hanya ruangan yang kosong. ia menatap ruangan kosong itu sekilas kemudian ia kembali melangkahkan kakinya untuk mengambil buku yang diinginkannya kemudian mendudukkan diri di tempat yang telah disediakan.
saat akan mendudukkan diri pergerakannya untuk duduk langsung terhenti saat melihat seseorang yang tadi ingin dilihatnya. orang tersebut yang merupakan seorang wanita tengah duduk dengan tenangnnya sambil membaca buku kemudian menulis sesuatu dibukunya setelah membaca buku tersebut. ia menyelipkan anak-anak rambut panjangnya yang menghalangi penglihatannya saat menundukkan kepalannya.
"Gadis itukan yang menabrakku kemarin". batin sasuke. kemudian menghampiri wanita tersebut. sasuke mendudukkan dirinya didepan wanita tersebut kemudian memandanginya dengan tatapan yang sulit untuk dimengerti. sakura yang merasa ada seseorang yang duduk didepannya mengangkat kepalanya untuk melihat orang tersebut. sesaat mata mereka saling terpaku akan keindahan yang dimiliki oleh masing-masing sepasang mata orang yang sedang berbeda jenis kelamin tersebut. namun itu tidak bertahan lama karena wanita yang berada didepan pemuda tersebut lebih dulu menundukkan kepalannya dan melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda tanpa tertarik sedikitpun kepada pemuda yang ada didepannya.
sasuke yang melihat pergerakan sakura tersenyum atau lebih tepatnya menyeringai tanpa di ketahui oleh gadis tersebut."gadis yang menarik" batin sasuke.
"heii...kau yang menabrakku kemarin kan.? kau belum meminta maaf kepadaku."
gadis tersebut mengangkat kepalanya kemudian menatap datar sasuke.
"aku minta maaf tuan"
setelah mengatakan hal tersebuta, sakura kembali melanjutkan kegiatannya. sasuke tampak terkejut dengan reaksi gadis didepannya biasanya jika gadis lain akan langsung tersenyum manis kepadanya namun gadis ini terlihat tidak tertarik sama sekali terhadapnya, gadis ini memang gadis yang berbeda dari gadis yang lain.
"hhmmm...aku baru melihatmu apa kau murid baru?"
gadis kembali mengangkat kepalannya dan menatap sasuke, kemudian merapikan bukunya dan berdiri dari tempat duduknya. sakura kemudian berjalan meninggalkan tempat tersebut. namun hanya beberapa langkah gadis tersebut berhenti dan membalikkan badannya.
"itu bukan urusan anda tuan.!! dan uruslah urusannmu sendiri."
kata gadis tersebut dingin kemudian melanjutka langkahnya meninggalkan pemuda yang tengah menatapnya. saat gadis tersebut tidak terlihat oleh kedua matanya. ia hanya mendengus.
"aku akan mendapatkanmu. cherry". batin sasuke kemudian iapun berdiri dan melangkahkan kakinya untuk menjauh dari tempat tersebut.
.
.
.
.
bersambung....haaiii...jangan lupa vote dan komentarnya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
my Cherry blossom (Complete) ✔
Fanficsakura haruno gadis yang ceria dan cerewet tiba-tiba menjadi seorang yang dingin dan keras kepala.sifatnya yang berbeda dari gadis lain membuatnya terlibat dengan beberapa pemuda.