Wonwoo-My Present

187 32 0
                                    

“Kau pasti bisa Wonwoo-ah,kau Sudah sering latihan bukan?” ucap Eunri sambil berjalan di samping Wonwoo. Mereka sedang berjalan menuju lapangan dimana Wonwoo akan mengikuti lomba memanah. Eunri dapat melihat tangan Wonwoo yang gemetar walaupun sudah disembunyikannya dibalik kantung celana. Bagaimana tidak? Wonwoo adalah peserta lomba memanah semi final dari sekolah  mereka jelas saja namja ini akan gemetar.

“Aku tidak gugup, Siapa yang gugup?” ucap Wonwoo sedatar mungkin. Wonwoo memang seperti itu,dia sulit sekali mengaku, satu hal yang jujur dari keadaannya sekarang hanyalah tangannya yang gemetar.

Mereka sudah sampai dilapangan, Eunji dapat melihat genggaman tangan Wonwoo pada busur panahnya mengerat. Entah karena takut atau gugup tapi tiba tiba saja Wonwoo memeluknya. Eunri yang baru sja mendapatkan pelukan dadakan itu hendak membalas pelukan Wonwoo namun Eunri sadar bahwa mereka sedang berada di lapangan.

“Wonwoo-ah ,kita sedang ada di tempat umum”ucap Eunri sambil menepuk bahu namja yang masih memeluknya ini,namun bukannya melepas pelukannua Wonwoo malah semakin mengeratkan pelukannya pada Eunri sampai Eunri dapat merasakan detak jantung Wonwoo.

“Aku ingin hadiahku” ucap Wonwoo setengah menggumam.

“Ha? Hadiah apa? Kau bahkan belum menang”  ucap Eunri sembari melepaskan pelukan Wonwoo yang bak Koala itu. Wonwoo melepaskan pelukannya lalu menatap mata Eunri.

“Kalau aku menang, kau akan jadi kekasih ku ya?” Tunggu apa Eunri tidak salah dengar? Permintaan macam apa itu? Walaupun tawaran untuk menjadi kekasih dari namja tsundere ini memang menggiurkan namun tetap saja ini aneh.
“Mau tidak?” ucap Wonwoo kemudian memalingkan wajahnya, Eunri tidak harus menjadi peramal untuk tau bahwa Wonwoo memalingkan wajahnya semata mata hanya untuk menyembunyikan pipinya yang sudah memerah itu.

“Hmmm bagaimana ya...” ucap Eunri,jujur saja dia memang mau namun dia tidak ingin terlihat terlalu berharap dan mungkin saja Wonwoo sedang menjahilinya sekarang.

“PANGGILAN KEPADA SELURUH PESERTA LOMBA UNTUK MEMASUKI POS MASING MASING” Pengumuman Mikrofon tadi sukses membuat Wonwoo yang tadinya sudah tidaj terlalu tegang menjadi super tegang. Tidak hanya gugup namun perasaannya juga masih belum diterima oleh Yeoja di depannya ini.

“BA-BAIKLAH AKU PE-PERGI DULU!” Wonwoo baru saja hendak melangkah pergi ketika Eunri menarik lengannya dan mencium pipinya. Wonwoo menatap wanita yang ada di depannya iTu, apa Eunri baru saja menciumnya? Atau Eunri tanpa sengaja menarik lengannya?.
“Kau tidak harus memenangkan lombanya,aku akan tetap jadi kekasih mu”.



Seventeen ShortficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang