Vernon - Books

146 26 4
                                    

"Ayo kita pulang saja. Disini membosankan." ucap Vernon yang sedari sudah terlarut dalam kebosanan.

"Tunggu sebentar. Aku sedang memilih buku." Vernon mengerlingkan matanya dengan malas. Soyeon sudah mengatakan hal itu sejak dua jam yang lalu namun tetap saja ia masih berkutat di rak buku yang sama.

"Kenapa kau suka membaca buku? Buku itu kan membosankan." ucap Vernon kemudian menyenderkan bahunya di rak buku di belakangnya. Soyeon tidak menjawab ia hanya menarik nafasnya dengan dalam.

"Kau berbicara seperti orang yang tidak punya hobby saja." sindir Soyeon.

"Hey siapa yang bilang aku tidak punya hobby?! Tentu saja aku punya." ucap Vernon tak kalah sengit. Bukannya menjawab Hayeon malah menyodorkan sebuah buku pada Vernon.

Vernon menerima buku itu dengan enggan, ia menatap cover  buku tersebut yang bertuliskan Percy Jackson and The Lightning Thief .

"Jadi sekarang petir pun bisa dicuri?!" ucapnya sarkastis. Soyeon berjalan menghampirinya, ia mengambil buku yang ada di tangan Vernon lalu menggunakan buku itu untuk memukul kepala Namja di depannya ini dengan pelan.

"Dont judge the book by its cover."

"So what's your hobby Vernon-ssi?" ucap Soyeon dengan logat barat yang dibuat - buat. Vernon tersenyum melihat tingkah laku yeoja di depannya ini.

"Kau tidak akan suka hobby ku." ucap Vernon sambil melangkah maju diantrian mereka. "Hobby tidak menarik untuk mu."

"Memangnya hobbymu apa? Jawab saja lah." ucap Soyeon sambil berjalan mendekati Vernon.

"Hobby ku adalah Han Soyeon." Entah karena suasana toko buku yang ramai atau Soyeon yang salah dengar. Apa Vernon baru saja menyebut namanya.

"Kau memanggilku?" tanya Soyeon bingung. Vernon memalingkan pandangannya dari Soyeon, ia benar - benar malu sekarang.

"Hey aku berbicara pada mu Choi Hansol!" ucap Soyeon sambil menggoyangkan lengan Vernon. Soyeon menatap pria itu dengan bingung dia terlihat seperti sedang malu, tapi kenapa dia malu?.

Vernon kembali menatap Soyeon, ia mencubit pipi Soyeon dengan gemas. Yeoja ini polos sekali .

"Kau adalah hobby ku Han Soyeon. You're My hobby."

                                        ***

Waa akhirnya selesai juga. Baru bikin tadi bangt. Ini cerita terinspirasi dri author yang gampang baper yaa PsyNose. Dri hidup dia nih.

Numpang promote story baru nih bentar lagi release. Judulnya You Owe Me. Castnya Kim Taehyung x oc.

Link :

http://my.w.tt/UiNb/BQvqnApJPB

Yang army cek yaa dan yg bukan army cek juga yaa * ngarep abis.

Thanks yaa buat 1K reads nya  😂❤❤(segitu aja udh seneng yawlaa maklum lah author ecek ecek).

Seventeen ShortficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang