Seokmin-I'll forget you

159 29 2
                                    

"Hayeon lihat lah gadis ini, dia cantik bukan?" Ucap Seokmin sambil menunjukan foto gadis yang kebetulan lewat di timeline social medianya. Hayeon yang sedang menghabiskan makanannya pun lalu menengok untuk melihat siapa gadis itu, dan ternyata itu adalah Kim Yura . Anak baru itu memang cantik dan kebetulan juga menyukai Seokmin yang sepertinya tidak pernah menyadari apapun.

Siapa yang tidak menyukai Seokmin? Laki -  laki yang sering disebut happy virus ini memang incaran gadis gadis disekolah Hayeon. Siapa yang tidak menginginkan namja yang periang dan jangan lupakan paras tampannya yang bisa melelehkan hati seorang guru yang pemarah sekali pun.  Yap Lee Seokmin memang pantas disebut buruan gadis gadis.

"Biasa saja, dia tidak terlalu cantik dimataku."Ujar Hayeon kembali menghabiskan makannya.

Jujur saja Hayeon khawatir jika saja Seokmin akan melupakannya karena banyak sekali gadis gadis yang mendekatinya. Bahkan Hayeon merasa seperti sebuah kentang diantara lautan gadis gadis itu.

"Bilang saja kau cemburu kan,kau tidak secantik dia."

"Kenapa aku harus cemburu padanya?! lihat saja dia bahkan tidak becus dalam mengenakan make up" Ucap Hayeon sambil menunjuk kearah alis Yura yang sebenarnya memang pendek sebelah. Entah karena cemburu atau kenyang Hayeon menyudahi makannya dan pergi kedapur sambil menghentakan kaki dengan keras.

Dia membuang makanannya dan mulai mencuci piring berusaha mengalihkan pikirannya dari namja yang baru saja dia tinggalkan diruang tamu. Sedangkan Seokmin yang baru saja sadar akan perbuatannya langsung beranjak dari sofa dan melangkahkan kakinya kedapur dimana dia menemukan Hayeon yang sedang mencuci piring, jangan lupa umpatan umpatan yang terdengar samar dari mulutnya. Jelas sekali gadis ini sedang cemburu.

"Kau cemburu?" Ucap Seokmin kemudian menyandarkan tubuhnya di meja dapur di samping Hayeon. Namun bukannya menjawab Seokmin malah dihadiahi cipratan air tepat dimukannya oleh Hayeon.

"Yap, kau memang positive..." Ucap Seokmin yang akhirnya benar benar yakin.

"Positive apa?"

"Positive cemburu hehe" .Ucap Seokmin sambil tersenyum jangan lupakan matanya yang sudah membentuk eye smile itu. Hayeon mungkin saja akan tersenyum karena melihat senyuman itu,siapa yang tidak akan tersenyum ketika Seokmin sedang seperti ini?, namun Hayeon masih ingat bahwa sekarang dia sedang marah pada namja yang sudah memikat hatinya sejak lama ini.

"Sudah lupakan saja aku" Hayeon tidak bermaksud kasar namun kata kata itu keluar begitu saja dari bibirnya, sepertinya perasaannya sudah mengambil alih control tubuhnya.

"Lupakan kau kenapa?dan apa yang harus aku lupakan dari mu?"

"Lupakan saja kalau aku pacarmu Lee Seokmin,kau lebih baik bersama Yura dan gadis gadis cantik lain,aku tidak akan pernah sebanding dengan mereka" Ucap Hayeon sambil menghadapkan tubuhnya kearah Seokmin,tanpa memperdulikan cucian piringnya yang belum selesai.

"Baiklah aku akan melupakanmu sebagai pacar ku" Ucap Seokmin yang langsung mengubah raut mukanya menjadi datar. Hayeon jujur saja tidak menyangka bahwa Seokmin akan mengatakan hal seperti itu dia ingin mengatakan sesuatu namun tidak ada suara yang keluar dari mulutnya yang ada hanya mulutnya yang menganga lebar saking terkejutnya,karena Seokmin tidak pernah mengatakan ini sebelumnya.

"Aku akan melupakan mu sebagai pacarku ketika kau sudah menjadi istri ku Chae Hayeon."

Seventeen ShortficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang