Sepulang dari pelabuhan ratu kemarin, Jaehyun jadi rada murung.
Dia baper liat foto yang diupdate Rysull padahal di captionnya udah ditulis "Ade gue gk boleh baper" tapi ya tetep aja Jaehyun baper.
Dia merasa kalau perjuangannya selama ini buat ngedapetin Mina itu kaya gak ada artinya.
Emang sih Mina belum pacaran sama Winwin, tapi ya tetep aja kan kalau mereka berdua udah kaya pasangan.
"Napa lu nyet muka lu kusut gitu?" tanya Rysull yang lagi tiduran di depan TV.
Ini udah beberapa hari sejak kepulangan mereka dari acara liburan kemarin, tapi si Jaehyun masih bad mood gitu. Kerjaannya ngurung di kamar seharian. Keluar paling cuma buat makan doang.
Rysull juga jadi merasa bersalah. Ia tak menyangka kalau Jaehyun bakal segalau itu.
"Minggir lo gue mau nonton TV." kata Jaehyun. Mukanya asem banget.
"Lo kan punya tv sendiri di kamar, ngapain ngerusuh di sini anjir." Rysull pura-pura kesal, padahal mah dia sedikit lega karena Jaehyun mau keluar kamar. Tadinya ia pikir Jaehyun mau bunuh diri dengan cara ngurung diri di kamar.
"Lo juga punya tv sendiri." Rysull cuma diem aja.
Bukannya dia takut sama Jaehyun, tapi dia lagi mikirin gimana cara ngehibur adiknya itu.
"Jae jalan-jalan yuk! Bosen ih gue."
"Ogah. Ajak aja pacar lo."
"Bosen gue masa tiap hari jalan sama si Ten."
"Yaudah ajak yang lain aja. Si Ana kek, si Yuta atau siapa aja gitu."
"Tapi gue maunya sama lo." Rysull narik-narik bajunya Jaehyun.
"Diem anjeng baju gue entar sobek." Rysull langsung cemberut.
"Dih gak asik lo." Rysull minggat ke kamarnya terus tiduran lagi di kasur.
Beberapa detik kemudian dia langsung nyengir sendiri sambil mainin hapenya.
Asek dah ide gue cemerlang banget nih. Batin dia bangga terus bikin mulchat sama teman-temannya. Kecuali JaeWinMin gak dia invite.
Rysull : Woi bantuin gue
***
IG Update
❤ 1000 Likes
Chittaphonietenie
Gengs ade ipar gue lagi nyari jodoh yg minat bisa langsung cek ignya bebeb gue @JrysllYutakun : pala lu ko gede banget ya jae @Jae_jung
Kainachoi : gk ada foto yg bagusan dikit gitu Ten
Jrysll : anjir ni foto jaman kapan Ten. Lunya jelek banget eww
Tylee : keliatan cebolnya lu ten atau si Jaenya yg keliatan berisi
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Romance [END]
Fanfiction|| NCT Fanfiction || Jadi mantan bukan berarti harus musuhan! ©2016