"BANGSAT JUNG RYSULL!!!" Jaehyun langsung berteriak kencang begitu ia melihat postingan Rysull dan teman-temannya di instagram.
"WOI SETAN BUKA PINTUNYA!" teriak Jaehyun tak sabaran sambil menggedor-gedor pintu kamar Rysull.
Tak lama kemudian pintu itu kebuka, belum sempat Rysull berbicara sepatah katapun, tau-tau Jaehyun sudah mencekik lehernya.
"Anjir apa-apaan nih. Woi Jae lepasin anjing sakit." Rysull memukul-mukul tangan Jaehyun yang mencekik lehernya.
Antara bingung sama kaget ia melihat Jaehyun yang sudah seperti prajurit siap tempur.
"LO KOK BANGSAT BANGET SIH JADI KAKAK?" Jaehyun berteriak di depan muka Rysull.
"APAAN SIH LO DATENG-DATENG LANGSUNG NGANIAYA GUE GINI?" Rysull ikutan teriak.
"WATADOS ANYING. MAKSUD POSTINGAN LO DI IG ITU APA? LO MAU MALU-MALUIN GUE GITU?" Jaehyun makin ngamuk.
"Oh itu gue cuma mau bantu lo aja anjir jan suudzon dulu lo," jawab Rysull santai.
"Bantuin gundulmu. Yang ada gue dikira jones nanti."
"Lah lo kan emang jones. Gimana sih?" Rysull langsung mendapat jitakan dari Jaehyun.
"GAK MAU TAU POKOKNYA LO HAPUS POSTINGAN LO YANG TADI TERUS SURUH TEN SAMA YANG LAINNYA JUGA NGEHAPUS." Jaehyun kembali berteriak di depan muka Rysull nyampe muncrat-muncrat gitu saking kesalnya.
"Ih lo mah gak ngehargain usaha gue."
"KAYA GINI LO BILANG USAHA?"
"Ya iyalah."
"MENDINGAN JUGA LO NYURUH SI MINA NGEJAUHIN WINWIN DARI PADA NGEPROMOSIIN GUE KEK TADI. MALU-MALUIN TAU GAK?"
Pletak
Sekarang giliran Jaehyun yang mendapat jitakan dari Rysull.
"Ngomong tuh dijaga nying. Iya kali gue nyuruh si Mina buat ngejauhin Winwin. Kalo lo berani macem-macem awas aja lo entar gue penggal kepala lo!" kata Rysull sambil memasang wajah horor.
"Jadi lo lebih milih mereka dari pada adek lo sendiri?" Jaehyun makin emosi.
"Bukan gitu astagfirullah."
"Lah terus apa? Lo kan temen deketnya Mina, jadi harusnya lo bisa dong bantuin gue biar bisa deket lagi sama dia kaya dulu!"
"Eling jaehyun eling," ujar Rysull seolah Jaehyun sedang kesurupan.
"Lo boleh suka sama Mina, tapi lo jangan pernah punya pikiran buat ngejauhin dia dari Winwin. Dan gue gak akan bisa bantuin lo kalau gini caranya. Inget Jae cinta itu gak harus saling memiliki. Kalau lo beneran sayang sama Mina, pastinya lo pengen dia liat bahagia kan?" Jaehyun langsung diam seketika.
"Mina sama Winwin itu saling suka, jadi udah gak usah digangguin. Gue sayang sama lo Jae, jadi gue gak mau nyampe lo punya dendam sama Winwin. Inget kalau die temen gue, temen lo juga. Kalau lo beneran sayang sama Mina, coba tunjukin ke dia. Lo masih bisa jadi temennya. Lagian kita gak akan tau kedepannya bakal kaya apa, bisa jadi Mina itu jodoh lo." Jaehyun kicep. Baru pertama kalinya ia diceramahi panjang lebar oleh kembarannya itu.
"Jodoh gak kemana Jae. Kalau pun nanti Mina bukan jodoh lo, Allah pasti ngasih cewek yang lebih baik dari dia buat lo. Jadi lo jangan punya pikiran buat jadi PHO."
"NGERTI GAK LO?" bentak Rysull kesal karena Jaehyun cuma melongo gak jelas.
"Lo beneran Rysull bukan sih?"
Pletak
Sekali lagi Jaehyun mendapat jitakan dari Rysull.
"Anjir sakit woi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Romance [END]
Fanfiction|| NCT Fanfiction || Jadi mantan bukan berarti harus musuhan! ©2016