30. Selamat!

433 95 134
                                    

"JAEHYUN MINGGIR SANA GUE PENGEN NONTON DORAEMON!" teriak Rysull yang lagi rebutan remote tv dengan Jaehyun.

"Inget umur woy. Udah tua aja masih seneng nonton begituan. Gak berfaedah tau gak?"

"BODO!"

"Pantesan otak lo macet. Yang ditonton kartun mulu sih."

"Ya mending gue. Daripada lo nonton bokep!"

"FITNAH ANJIRR GUE MASIH SUCI YA SORI!"

"RYSULL JAEHYUN JANGAN BERISIK MAMA LAGI YOGAAN!"

"MAH JANGAN TERIAK-TERIAK PAPA LAGI NGETIK INI. GAK KONSEN KAN JADINYA." Yunho sang ayah ikut berteriak dari dalam kamar.

"PAH INI KAN HARI MINGGU. KERJANYA DITUNDA DULU AJA!"

"GAK BISA MAH. DEADLINENYA UDAH MEPET!"

"MAH PAH KENAPA JADI KALIAN YANG RIBUT?" Rysull teriak lagi untuk yang kesekian kalinya.

Yuri dan Yunho langsung diam seketika.

Bukan karena takut pada Rysull, tapi karena mereka juga heran kenapa ikutan teriak-teriak.

***

"Pih Ten mau ke rumah Rysull ya?"

"Mau ngapain?"

"Mau main lah pih. Bosen di rumah mulu."

"Kak Ten Jaemin ikut ya." Jaemin tiba-tiba nongol entah darimana.

"Gak boleh. Lo main aja sana sama si Jeno!"

"Gak mau. Jaemin pengen ikut ke rumahnya kak Rysull!"

"Udah-udah jangan berantem. Ten kamu bujukin mami kamu dulu sana! Kalau dia mau pergi jalan-jalan sama papi, kamu juga boleh pergi ke rumah Rysull."

"Loh kok gitu sih pih?"

"Iyalah. Papi juga pengen main kali!"

-___-

"Mami cantik diajakin jalan-jalan sama papi ganteng noh."

"Ogah. Mami lagi nonton Goblin!"

-___-

"Ih mami udah download dramanya? Jaemin juga pengen nonton mih." Jaemin langsung ngacir nyamperin mamanya di ruang tengah.

"Fix gue gak jadi ke rumah Rysull." Ten misuh-misuh dan balik ke kamarnya.

***

"Ayo Min sini ikut olahraga!" kata mamanya Winwin alias Victoria.

Mina cuma nyengir aja. Setengah memyesal kenapa ia malah ke rumahnya Winwin. Sudah tahu kalau tiap minggu mereka rutin olahraga bareng.

"Pa, udah ah Winwin capek!" Winwin sudah mau tepar gara-gara disuruh push up sama Nickhun.

"Aduh Win kamu jadi laki itu gak boleh lembek! Ini baru pushup doang elah. Kamu harus rajin olahraga kalau mau punya ABS kaya papa."

"Ogah pah capek!"

"Tau gini gue tadi ikut bang Kun jogging aja." Winwin ngedumel kesel.

Pink Romance [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang