"Abangku yang ganteng ayo dong anterin gue plis!" Ana mohon-mohon sama Minho yang pagi itu sedang nonton berita di ruang tengah.
"Ogah ah ngapain juga gue nganterin? Noh di luar cowok lo udah nunggu daritadi," jawab Minho cuek.
"Ih justru itu bang, gue males berangkat sama Taeyong!" Ana masih mohon-mohon. Sebenarnya ia hanya malu saja dengan kejadian yang kemarin.
"Udah sana berangkat, mau telat lo?" Ana langsung cemberut.
"Auah lo bukan kakak gue lagi bang!" Ana melemparkan salah satu bantal sofa ke arah Minho.
"Tenang aja An, tenang. Bersikap aja seperti biasa!" kata Ana sebelum membuka pintu rumahnya. Ia menarik napas dalam-dalam lalu dihembuskannya secara perlahan.
"Pagi sayangku!" kata Taeyong begitu meoihat Ana keluar.
"Udah buruan berangkat. Udah siang ini!" kata Ana judes. Ekspresi mukanya dibikin sedatar mungkin biar gak keliatan gugupnya.
"Sama pacar sendiri jangan galak-galak dong An."
"Bodo!" Taeyong cuma geleng-geleng kepala terus ngelajuin motornya.
Gak lama kemudian mereka sudah sampai di sekolah.
"Eh Yong inget perjanjian kita ya. Pokoknya gak boleh ada yang tau kalau kita balikan, apalagi si Jennie. Bisa mampus gue dikroyok temen-temennya!" kata Ana waktu mereka lagi jalan menuju kelas.
"Iya tenang aja, gue bakal ngerahasiain hubungan kita nyampe gue beneran putus sama Jennie." Ana tiba-tiba berhenti jalan, Taeyong juga jadi ikutan berhenti.
"Kenapa?" tanya Taeyong bingung.
"Kok gue jadi ngerasa bersalah ya sama Jennie?" Sebenci apapun Ana sama Jennie, tetap saja mereka sama-sama cewek, jadi Ana tau bagaimana perasaan Jennie nanti kalau tau cowoknya udah jadian lagi sama cewek lain.
"Lo gak usah ngerasa bersalah gitu An, ini semua salah gue. Lagian gak seharusnya gue manfaatin Jennie." Sekarang Ana yang menatap Taeyong heran.
"Lo manfaatin Jennie?"
"Lo tau kenapa gue macarin Jennie begitu gue putus sama Lisa?" Ana langsung menggelengkan kepalanya.
"Lo masih inget kan waktu itu lo marah-marah sama gue pas gue mutusin Lisa depan lo?" Sekarang Ana ngangguk.
"Nah gue cuma gak mau Lisa nyalahin lo dan mikir gue mutusin dia gara-gara lo! Jadi gue mutusin buat macarin Jennie aja, secara kan dia sama Lisa temenan. Kalau pun mereka musuhan, pasti mereka bisa cari cara lagi buat baikan. Dan itu kebukti kan? Lisa sama Jennie sekarang fine fine aja."
Ana langsung melongo. Taeyong jadi bangsat kaya gitu gara-gara dia?
"Seharusnya lo gak ngelakuin itu Yong, lo hampir aja ngehancurin persahabatan orang lain!"
"Gue gak ada pilihan lain An, gue cuma mikir gimana caranya biar lo gak terlibat." Ana langsung diam.
"Dan lo juga harus tau An, dari dulu sampe sekarang gue cuma sayang sama lo. Gue gonta ganti cewek bukan karena gue beneran naksir mereka semua, gue cuma pengen bikin lo cemburu." Untung mereka lewat koridor yang lumayan sepi, jadinya gak akan ada yang nguping pembicaraan mereka.
"Jangan kaya gitu lagi Yong, gue gak suka. Itu sama aja lo mainin perasaan mereka dan cuma ngasih harapan palsu!"
"Makanya lo jangan mutusin gue lagi An. Gue cuma bisa setia sama lo!"
Ana seketika diam gak tau harus ngomong apa.
Pagi-pagi udah dibikin ambyar gitu sama Taeyong.
"Yaudah yuk masuk kelas!" Ana jalan duluan. Taeyong ngekor dia dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Romance [END]
Fanfiction|| NCT Fanfiction || Jadi mantan bukan berarti harus musuhan! ©2016