"Bunda aku pergi dulu ya, takut telat."
"Habiskan dulu makanannya, kamu
bunda bawain bekal ya sayang.""Iya bunda."
"Ini bekalnya. Pulang mau bunda jemput ga?"
"Ga usah bunda, aku udah gede. Nanti kalo males naik angkot, tinggal pesen gojek."
"Yasudah, kamu hati-hati ya."
"Aku pamit ya bunda."
...
Rumah gue lumayan jauh dari sekolah baru gue, sekitar 5-6 km lah. Sekarang gue udah SMA loh! Wkwkwk.
Selangkah lagi menuju kuliah. Eh, masih jauh deng.
Gue ngerasa kehilangan waktu, karna kok tiba-tiba gue udah umur segini aja ya? Tahun sebelumnya gue udah ngapain aja? Waktu cepat banget berlalu.
Kalo kata bunda, gue udah gede aja, padahal kemarin masih digendong bunda.
Saking lamanya gue melamun, gue baru ngeh kalo bentar lagi udah sampe sekolah. Gue pun langsung mengambil uang 3.000 untuk bayar angkot.
"Bang, kiri bang."
...
Oh sekolah gue lumayan juga ternyata, lumayan kecil. Ini serius, luas bangunan sama luas tanahnya jomplang banget. Gue pun akhirnya masuk dan mencari nama gue yang ditempel di pintu kelas.Gue agak kecewa karna tahun ini MOS ditiadakan, ga seru. Mana yang ngurus guru lagi, gagal nyari kakel cogan deh.
Setelah 5 kelas yang gue datengin, akhirnya gue menemukan kelas gue. Kelas terakhir. Kayaknya masih diacak deh, soalnya pas masuk kelas keliatan mana yang anak IPA mana yang IPS. Gue? Anak bunda wkwkwkwkwk. Bercanda.
Gue pun duduk di barisan tengah bangku kedua. Gue melirik jam, masih jam 6.10, masih bisa tidur.
...Gue kebangun karna suara berisik. Dan pas gue liat, udah ada satu guru yang masuk. Pantesan riweh. Gue pun nunduk dan ngeliat ada sepasang sepatu di bangku sebelah gue.
Ohh, udah ada yang nempatin toh.
Pas gue nengok, gue kaget setengah mati. Ya Tuhan, ini gue mimpi ya? Kok ada orang cakep banget di samping gue? Fix ini mimpi, tapi kok kayak nyata banget ya?
Dia sadar kalo gue liatin dan dia mulai ngedeketin mukanya.
Aduh hati gue, ganteng pisan euy. Jangan gini dong, tolong.
"Hello, I'm Mark Lee." katanya.
Gue refleks nampar mukanya, dan setelahnya dia kesakitan sambil natap gue bingung.
Aduhh, mati gue. Ternyata beneran kenyataan bukan mimpi. Baru awal ketemu aja gue udah nampar dia. Duhh, mana cogan lagi. Fix dah ini.
Bundaaaa, aku mau pulang. Aku malu abis nampar cogan yang sama sekali ga bersalah😭😭😭😭
...
Introduction Characters
Mark Lee as Mar Lee
And
You as Lysandra Jung (Rara, Sasa)
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA | Mark Lee ✔️
FanfictionApakah benar masa SMA semenyenangkan seperti yang dibilang kebanyakan orang? © 2017