2. MOS

10.5K 548 1
                                    

Aku menyayangimu, dan aku akan memperjuangkanmu selalu.


*****
Flashback

Hari ini adalah hari baru untuk memulai semuanya, muka berlapis bedak setebal beton itu bertebaran dimana mana, topi lacip dan baju koran sebagai pelengkapnya. Yaa hari ini adalah hari baru bagi murid untuk memulai semuanya. Masa orientasi siswa telah dimulai, senyum cerah mewarnai hari ini, tak terkecuali muka para senior yang bersiap siap mengerjai juniornya.

Diujung barisan paling belakang berdirilah sosok cantik ini, aku , mengamati setiap pergerakan disekolah baruku ini. Aku tak benar benar menikmati hari ini karena sebenarnya aku masuk ke sekolah ini karena terpaksa, paksaan orang tua karena mereka ingin melihat putri kesayangannya ini bermain di marching band, maklumi saja dikota tempat tinggalku ini memang tidak ada sma yang punya drum band sendiri. Aku sedikit bersyukur karena beberapa orang memandang smaku ini adalah sma terbaik disini, lulusannya selalu menjadi tekniknisi kalo tidak tembusan kedokteran.

Aku masih memasang muka murung hingga salah satu seorang cewek menyapaku halus

"hai, aku agi"

Kulirik dia sebentar kemudian kualihkan pandanganku seolah olah bukan aku yang diajaknya berbicara, sumpah... muka dia aneh, dikuncir dua dengan kuncir warna merah memakai topi seperti penyihir dengan bedak setebal beton, dipipinya jelas ditaburi bedak warna warni ditambah lagi dengan lipglosnya itu dan oret oretan dibawah serta atas matanya yang aku sendiri tidak tau apa namanya, dan dengan bangganya ia memasang senyum sok baiknya itu. Ohh hariku tidak akan lebih buruk dari ini, semoga.

Fucking Admirer (gxg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang