"hari ini kamu cantik, semangat olahraga ya"
Aku menaruh tulisan sticky note itu dipintu kelasnya yang kebetulan sedang sepi karena anak anak lainnya sedang menuju lapangan, beberapa menit kemudian aku melihatnya keluar dari kamar mandi, saat sampai di depan kelas dia mengambil sticky note yang kutempel dipintu kelasnya, raut muka dia terkejut, aku dapat mengintipnya dari labolatorium biologi. Letak labolatorium itu bersebrangan dengan kelasnya, aku tak kuasa menahan senyumku lagi saat melihatnya
"hayoooo kan, ketahuan kalo kamu suka sama dia, rekkk ternyata master kita suka erika"
sontak teriakan temanku yang satu ini membuat anak sekelasku yang sedang praktek ini menoleh kearahku
"ngawur aja kamu, gak mungkin lah aku suka sama cewek"
umpatku membela diri sendiri sambil meninggalkan lab biologi menuju belakang sekolah seolah olah aku sedang marah padahal aku sedang melihat erika berolahraga dilapangan belakang.Aku memang selalu begitu, jika mata pelajaran yang dipelajari tidak aku sukai aku lebih memilih keluar kelas, entah itu mencuri teh di UKS, makan sepuasnya dikantin, keluar sekolah membeli jajanan SD samping SMA, mencuri curi pandang erika di kelasnya, atau hanya mendinginkan badan di BK. Karena itulah sampai sekarang aku hanya mahir di satu/dua bidang, matematika atau fisika.
****
Setelah erika selesai berolahraga aku berencana mengintip erika ganti baju di kamar mandi, karena kamar mandi cewek di dekat parkiran motor hanya ada 2 kamar mandi. Jadi sudah pasti aku bakalan sukses.
Aku menunggu didalam kamar mandi sambil bermain hp. Tiba tiba kamar mandi sebelah terbuka dan masuk beberapa cewek
"Keknya enak kalo mandi" suara teman erika
"Dimandiin lebih enak" jawab teman erika satunya
"Sudahlah ayo ganti, ini udah mandi keringat kan kita" jawab cewek lainnya
Aku tak mendapatkan erika didalam, sudah 2 kali beberapa cewek keluar masuk tapi tak ada erika disitu. Aku mulai curiga, karena tak betah terus-terusan di kamar mandi yang dari tadi diketuk ketuk pintunya, akhirnya aku keluar dari kamar mandi.
Di depan kamar mandi ada agi membopong seragam sekolah putih abu abu
"Buang air apa buang anak? Lama banget" tanyanya sewot
"Buang sial" aku memelototinya
Aku pergi dan meninggalkan kamar mandi, saat didepan kelas erika tak kulihat erika di dalam. Rencanaku gagal
Aku menunggu erika masuk ke kelasnya, aku menungguinya didepan kelasku, aku sangat merindukannya dan ingin melihatnya.
Saat erika masuk, aku langsung lega, aku tak langsung masuk ke kelasku karena sekarang adalah jam kosong.
Kulihat lagi erika keluar kelas dan bercermin diwastafel depan kelasnya, dia membetulkan kuncirnya. Tak kulewatkan pemandangan ini sedikitpun. Bahkan saat erika selesai dan berjalan ke arahku, aku tak sadar. Dia semakin mendekat dan aku masih tak sadarkan diri, dari sana dia melambaikan tangannya. Aku binggung dan menoleh kebelakang. Saat aku menoleh kedepan dia menunjuk ke arahku dan melemparkan kiss bye.
Aku meleleh dibuatnya, dan membuang nafas dalam dalam. Dia melambai lagi dan kembali membelakangiku menuju kelasnya.
Aku masuk ke kelas dengan perasaan berbunga bunga, sepertinya sangat terlihat bahwa aku sedang jatuh cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fucking Admirer (gxg)
Разное"Aku menyayangimu, dan aku akan memperjuangkanmu selalu" Perjuangan cewek tengil yang menyukai cewek lainnya ini sepertinya memang selalu dijauhkan dari kata mudah, seseorang cukup dipanggil secret admirer karena keberadaannya yang seperti setan, ta...