Angkatanku ini adalah angkatan 2013, angkatan yang dikenal sebagai kelinci percobaan, berita baiknya penentuan jurusan ipa/ips nya sudah dilakukan semenjak masa orientasi, berita buruknya teman sekelas kita tidak akan berubah selama 3 tahun. Ada seseorang yang aku kagumi semenjak tes kepribadian yang dilaksanakan hari jumat kemarin, kebetulan aku sekelas dengannya, senyumnya ketika memandangku begitu tulus, matanya yang sipit terbuka setengah itu membuatku tak bisa melupakannya sampai rumah. Melihatnya mengingatkanku pada seseorang yang pernah bertahan dihatiku sangat lama, gracia.
Jaman ini adalah marak maraknya penggunaan fb, kupasang status disebuah facebook yang memang kuperuntukkan untuk berpacaran dengan gracia secara bebas, akun cowok!!
"pagi ini aku siap ketemu kembaran kamu, Cuma dia lebih pintar darimu haha"
Beberapa menit kemudian gracia mengomentari statusku
"cie, ada yang baru. Jadian sanalah, apalah dayaku yang hanya bisa berhitung 1+2"
"cie bunda cemburu" balas temannya, been. Yang sedari awal memang menjadikan dia sebagai bunda dikelasnya
"nggak, nggak, lagian masih cantikan kamu" ku kirim komentar itu tidak bisa, kucoba lagi tidak bisa, setelah ku refresh muncul tulisan "status ini tidak tersedia lagi"
Gracia memang gitu, gak pernah bilang cemburu tiba tiba langsung ketahuan dengan tingkahnya.
Setelah kutanya ternyata memang benar dia menghapus statusku di facebook
"Entah kenapa aku merasa sosokmu lebih baik dari grey(panggilan sayangku pada gracia), tatap matamu lebih tenang darinya" ocehanku pada cermin dikamarku
Sore ini aku mendaftari semua ekstra kulikuler yang ada disekolah baruku ini dengan alasan agar aku bisa satu ekstra kulikuler dengannya, kembaran grey, alasan klasik dengan maksut memaksakan diri, haha.
****
Grey sepertinya sudah tau kalau aku menyukainya, bukan karena apa tapi pasti karena dia tau acapkali aku menemukan dirinya pada sosoknya.
Hubunganku merenggang karena cewek itu, bahkan grey mengabaikanku saat kita bertemu pada sebuah kedai kopi sore itu.
Hanya sepatah kata yang ia keluarkan "kalo kamu suka, kejar aja"
Aku berpura pura bodoh dengan menjawab "maksutmu apa?"
Kemudian dia pergi membawa motorku tanpa berucap
Bukan sedih, kali ini perasaanku panik, aku pulang naik apa, please?
Baterai handphoneku kebetulan sedang tidak bersahabat, akhirnya kuputuskan berjalan kaki untuk menuju sekolahku guna meminjam sesuatu yang berharga disana sambil berharap grey datang menjemputku.
"oiii, mau kemana? Kamu anak sombong kemarin kan?"
Kutolehkan mukaku mencari cari sumber suara, ah mungkin ini khayalanku saja, atau mungkin agi si muka aneh itu sudah menjadi hantu? Ah sudahlah
KAMU SEDANG MEMBACA
Fucking Admirer (gxg)
Diversos"Aku menyayangimu, dan aku akan memperjuangkanmu selalu" Perjuangan cewek tengil yang menyukai cewek lainnya ini sepertinya memang selalu dijauhkan dari kata mudah, seseorang cukup dipanggil secret admirer karena keberadaannya yang seperti setan, ta...