: can I call you? :"Kenapa ga ditembak aja?"pertanyaan itu dilontarkan Aji sambil mengunyah keripik kentang yang baru aja didebatin sama Raka."Sabar ini ujian,"sahut Raka dengan medok Jawa bangkit dari duduknya untuk mengambil minuman soda yang ia taruh di meja belajar Grayhan.
"Yaudah deketin aja lagi kaya biasanya tapi bedanya sekarang lo merhatiin. Maksudnya tuh lo merhatiin dia kek emang dia tuh buat lo apa engga--aish omongan gue mantap jiwa,"Ditto bersuara memberikan pendapatnya. Sementara Grayhan hanya duduk menatap sesekali ketiga temannya jijik lalu sepersekian detiknya mengangguk karena ucapan ketiga temannya itu ada benarnya juga.
"Eit tapi ini misi Black Side, emang misalnya lo yang jadi cewek dijadiin target mainan gimane rasanya?"pertanyaan Raka mendapat lentikan jari dari Aji."Ho'oh bener tuh,"tambahnya.
Ditto mendengus,"Lah emang ada yang salah sama misi kita? Dimainin dalam konteks apa ya? Misi di Black Side itu kan mencari jodoh secara random, ya kalo emang jodoh kan dipacarin, ada gitu kita jadiin bola ping pong pas kita dideketin?"bantah Ditto. Grayhan menaikkan sebelah alisnya, tumben-tumbenan Ditto bener kaya sekarang.
Aji menegakkan posisi duduknya."Ya kan pas misi mencarinya, kita ngedeketin semua cewek. Terus pas diantara semua cewek yang kita deketin kan otomatis kita pilih satu, jadi yang menurut kita bukan jodohnya kan kita tinggalin. Am I right?"tanya Aji.
"Yeu itu sih elu doang yang ngedeketin semua cewek, gue mah milih satunya doang secara random baru deh dideketin."
"Bodo amat secara random maksud lu pada. Ini gue begimana? Gue ngundang kalian ke sini cuma minta solusi gimana hubungan gue sama Zura bukan ngomongin secara random. Anunya perempuan bukan secara random."sungut Grayhan kali ini akhirnya mengutarakan suaranya."Maksudnya ngedeketin secara randomnya--Ah elah ngomong apa lagi gue, lu sih merusak suasana."tambah laki-laki itu.
Aji tertawa terbahak-bahak,"Anunya perempuan dalam konteks apa ya, Mas."ucapnya di sela-sela tawanya.
"Telitiin dulu lah sikap lo. Koreksi diri sendiri dulu lah, baru deh ngeliat lo cocok apa engganya sama dia."Ditto bersuara lagi, cowok itu berdeham untuk melanjutkan ucapannya."Lagian lo kek ga pernah pacaran aje,"tambahnya.
Raka memberi tatapan tajam pada Ditto sehingga cowok itu menutup mulutnya dan melirik sedikit perubahan ekspersi Gray."Ups...hehehehe sorry deh keceplosan."Ditto memberikan salam dua jarinya sambil menyengir.
🍃🍃🍃🍃
"Deketin, engga, deketin, engga, deketin...."desis Grayhan mendumel-dumel sendiri sembari tangannya membuka room chat dia dengan Zura.
Grayhan : dik
"Astagfirullah kok ke kirim?!"Grayhan panik, cowok itu sama sekali ga sadar kalo pesannya terkirim.
Zura : ya?
Grayhan membulatkan matanya, secepat itu mendapat balasan dari adik kelasnya ini.
Grayhan : kenapa singkat gitu sih?
Zura : oh engga
Grayhan : ngehindar ya lo?
Zura : ga kok kak
KAMU SEDANG MEMBACA
Refresh
Teen Fiction❞To tell you I'm sorry for breaking your heart.❞ R E F R E S H Copyright, 2017 by mgytr