0.5

4.6K 704 3
                                    

Kai 2 hari lalu pergi ke kobe sama Injung buat tugas akhir semesternya.
Dan fix mereka gagal ngabisin liburan di jakarta...


🐝🐝🐝🐝🐝🐝

Rain duduk dibalkon rumahnya sambil nikmatin sejuknya kota tokyo.

"Masih pagi ko udah murung anaknya mamah" tanya nyokap Rain

"Dedek cuma lagi bosen aja mah"

"Tumben. Kamu ga keluar sama jongsuk?"

"Kemaren jongsuk harus ke perancis karena harus ngadirin pernikahan kakanya"

"Pantes. Terus kamu gada rencana buat ngabisin liburan sebelom masuk universitas?"

"Tadinya ada. Tapi sekarang udah ga lagi gegara abang lebih milih ke kobe"

"Emang kalian udah ada rencana liburan kemana sih?"

"Jakarta"

"Kamu mau kesana dek? Ingetan kamu udah balik lagi?"

"Belom sih mah. Aku cuma penasaran aja. Tapi udahlah mungkin aku emang ga ditakdirin buat kesana lagi"

"Kalu kamu mau lusa kita bisa kesana"

"Serius mah?"

"Iya. Kebetulan anaknya tante sarah baru ngelahirin, jadi kita bisa alesan ke papah buat jenguk"

"Wah boleh tuh mah.. yaudah dedek cari tiket dulu ya" Rain langsung semangat 45 masuk ke kamarnya buat nyari tiket ke jakarta.

"Mungkin Kai bener, kalu kamu ketemu dan beradaptasi sama temen-temen lama kamu disana ingetan kamu bakalan balik lagi"





🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝

Tokyo 07.00

"Akhirnya hari ini dateng juga. Gua gatau kenapa gua seneng banget tiap kali inget kalu sebentar lagi gua akan ke jakarta"

"Jujur awalnya biasa aja. Tapi karena gua pernah kepoin ignya si cendol dan yg lain-lain gua makin penasaran sama mereka. Gua gatau kenapa gua jadi pengen banget ketemu mereka terutama chanyeol"

"Dek ko kamu bengong aja"

"Gapapa mah hehehe. Aku cuma deg degan aja hehehe"

"Deg degan karena mau ketemu chanyeol?"

"Mamah apasih engga lah hehehe"

"Apa gua cek ig dulu ya sebelom ke jakarta. supaya gua bisa tau update tentang mereka"

Karena waktu itu Kai marah ke Rain akhirnya Rain kepoin Ig chanyeol dan yg lainnya alhasil dia malah merasa bersalah ke chanyeol dan milih buat uninstall ignya.

"Bismilah. Semoga setelah gua buka akun ini lagi gakan ada masalah baru, aamiin"

Setelah install dan login akun ignya, Rain update sekali dan ngebales dmnya Nari dia ngasih id linenya.

Dia sempet minta maaf karena baru ngebales dmnya Nari.
Tapi karena pesawatnya udah mau landing Rain nonaktifin hpnya sebelom dapet balesan dari Nari.




Instagram

Krain

Krain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CLBK - pcy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang