0.6

4.6K 725 1
                                    

Jakarta 14.00

Rain sebenernya udah nyampe dari tadi pagi. Tapi dia masih ngerasa takut, takut kalu mereka-mereka semua ngebenci dia. Bahkan buat ngaktifin hpnya aja dia masih ragu.

"Bi. Lagi sibuk ga?"

"Eunteu non. Aya naon?"

"Emang dulu aku gimana sih bi?"

"Maksud non teh naon nya' bibi lieyeur"

"Hmm, bibi tau kondisi aku sekarang kan?"

"Iya tau. Non teh amesia nya' "

"Amnesia bi, aku ga bisa inget sebagian memori dimasa lalu. Nah aku mau tau dulu aku tuh gimana. Karena aku cuma inget kalu aku dulu tinggal di bandung"

"Jadi non teh beneran masih sakit nya'? Atuh non mah kan dulu tinggal disini non sebelom non ke jepang"

"Terus?"

"Terus banyak non"

"Duh bibi maksud aku apalagi abis itu"

"Bibi juga bingung non"

"Hadeeh. Gini deh bibi tau siapa pacar aku? Hmm maksudnya temen-temen aku atau apa gitu"

"Oh iya atuh itu mah bibi tau. Pacar non eta sih den kasep. Den cendol non"

"Jadi beneran aku pernah pacaran sama dia"

"Atuh iya non. Dulu teh tu den kasep mukanya bonyok bonyok karena non Rain"

"Ko bisa?"

Sibibi mulai nyeritain soal chanyeol, perasaan Rain perlahan mulai laen tiap kali ngedenger nama chanyeol.

"Se special itu kah dulu gua buat chanyeol?" - Rain.

"Non teu naon?"

"Hah ga. Gapapa ko, yaudah makasih ya bi"

🐝🐝🐝🐝🐝🐝

Setelah ngedenger semua cerita soal chanyeol dari si bibi, Rain buru-buru ngaktifin hpnya.

Jongsuk ngeline dia. Tapi dia kacangin. Karena dia lebih fokus ke group yg baru beberapa detik dia join.

📩Line
(Derita cecan)

Rain joined to the group

Rain : hallo
Rain : salam kenal ya😊

Seulgi : kalu ga kenal kenapa join?

"Anju galak amat nih cewe"

Rain : makanya gua mau kenal✌

Cerry : gausah sok ramah dah

"Group apaan nih isinya mak lampir semua gini"

Cerry : ko diem?

Rain : hehe yaudah gua keluar aja deh. Sorry yak✌

Seulgi : jangan

Nari : gausah pundungan lah Rain. Miss you😘

Cerry : miss you yin😚

Seulgi : sorry ya udah agak kasar hehehe.
Seulgi : miss you mom😙

"Hah apaan dah abis ngejutekin gua malah pada bilang miss miss gini. Pake emot segala lagi"

CLBK - pcy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang