Rain lari sampe keluar perpus sambil ketawa ketawa.
Karena kesenengan berhasil ngerjain chanyeol.Pas sampe depan pintu perpus tetiba ada yg negor dia.
"Hai Rain"
Rain awalnya agak kaget karena orang yg ada didepannya sekarang adalah jongsuk.
"Ha.. hai suk, tumben kesini?"
"Gua mau balikin buku hehe" jongsuk sambil nunjukin buku yg dia bawa.
"Hah seriusan? Sejak kapan suka baca luh ko gua gatau?"
"Apasih yg lu tau tentang gua Rain?"
"Masa?" Muka Rain langsung kaya orang mikir gitu.
"Seriusan haha. Udah jan kaya orang mikir gitu Rain, gapantes hahaha" Jongsuk trus ngusap kepala Rain.
"Yah abisnya aneh aja seorang jongsuk mau baca buku hahaha"
Rain gasadar padahal Chanyeol daritadi ngawasin dia sama Jongsuk.
Chanyeol sengaja ngeliatin mereka dari jauh supaya dia bisa bener-bener tau gimana sebenernya perasaan Rain ke jongsuk dan sebaliknya.
20 menit berlalu~
Rain sama jongsuk masih ketawa-ketawa ngibrolin hal-hal yg mereka anggap lucu.
sampe akhirnya Rain sadar, kalu dia sebenernya lagi nungguin chanyeol.
"Eh suk bentar ya gua masuk dulu, abis ka chanyeol ga keluar keluar dari tadi"
"Oh lu kesini sama chanyeol?"
"Iya, bentar ya"
Pas Rain mau masuk lagi tetiba chanyeol udah keluar, muka chanyeol agak datar gitu.
"Eh nih orangnya, aku kira kamu tidur lagi di dalem hehehe"
Chanyeol ga nanggepin omongannya Rain, dia malah langsung narik tangan Rain.
"Yuk balik. Udah sore"
Bahkan chanyeol ga nyapa jongsuk sedikitpun. Jangan kan nyapa, nganggep jongsuk aja kaga.
Rain nurut aja sama Chanyeol. Dia bahkan pasrah aja ditarik tangannya sama chanyeol.
"Suk gua duluan ya. Lu baliknya ati-ati bye"
🐝🐝🐝🐝🐝🐝
Pas didalem mobil chanyeol diem aja. Dia cuma fokus nyetir.
Sedangkan Rain malah cekakakan sendiri sama hpnya.
"Ka, aku masih bingung deh kenapa kamu sama ka luhan bisa kenal? Ceritain dong"
Rain bingung, karena Luhan comment di postingan ignya trus ngetag ke chanyeol.
"Panjang ceritanya"
"Yaelah sepanjang apa sih ka"
"Banget pokonya"
"Yaudah intinya aja ka"
"Mager"
"Ah makan pager?"
"Pansi galucu"
"Yaudah makanya ceritain ka hehe"
"Gamood"
"Kenapa gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK - pcy✔
Fanfiction^Cinta Lama Belom Kelar^ sequel please!•pcy [Private] 0.10 kebawah✌ kepo? baca aja. tapi jan lupa ninggalin jejak ya. thankyou😄