Jakarta 10.30
"Hallo mamah pulang"
Teriak nyokapnya Chanyeol sambil naro semua belanjaannya di sofa.
"Chan"
"Rain"
"Kimmie"
"Hello apa ada orang?"
Udah teriak-teriak kaya toak tetep gada yg nyauitin nyokapnya chanyeol.
"Chan?"
Teriak nyokapnya lagi.
"Apasih mah, tengahari bolong triak-triak" saut chanyeol sambil ngelapin badannya pake anduk.
"hai tan" sapa Rain sambil ngelapin rambutnya yg basah.
"Ka.. kalian gada niat buatin mamah cucu sekarangkan?"
"Hah cucu?" Ulang Rain bingung.
"Itu kalian abis ngapain?"
Rain sama chanyeol saling ngeliatin satu sama lain. Dan..
"Hahahahahaha" Chanyeol malah ketawa ngakak.
Sedangkan Rain cuma senyum aja. padahal dia mau ngakak juga, tapi dia ga enak yakali camer diketawain.
"Mamah serius chan"
"iya. Iya, abis mamah fikirannya nethink ajasih, Aku sama Rain tadi abis benerin kran, trus kebasahan makanya begini deh"
"Gimana mamah ga nethink, kamu cuma telanjang dada gitu, trus rambut kalian sama-sama basah pula"
"Yampun tante, aku sama ka chanyeol masih dijalur aman ko hehehe"
"Tante sih percaya sama kamu, tapi tante gapercaya sama si caplang ini"
Sambil nunjuk si chanyeol."Hahaha yah mamah tau kan aku ini normal, sekejap juga aku bisa bikinin mamah cucu. Itu perkara gampang"
Pletak! Kepala chanyeol digatak sama nyokapnya.
"Gaboleh dulu, mau dikasih makan apa nanti anak sama istri kamu"
"Sakit mah. Jangan bikin aku malu didepan pacar aku dong"
chanyeol ngusap kepalanya yg abis kena gatak"Abis kamu mikirnya kejauhan"
"Mamah kan yg mulai mikir kejauhan, aku tau batesnya ko mah. Jadi ya sebisa mungkin aku tahan diri"
"Harus bisa chan. Kalian tuh harus sekolah dulu, kejar cita-cita dulu"
"Iya mah iya. Tapi kalu kepepet mah gapapa kali hahahaha"
chanyeol langsung lari ke kamarnya, takut ditabok sama nyokapnya lagi.
"Tetep jangan chan. Awas ya jangan diapa-apin dulu nih anak orang. Kamu denger mamah kan"
Teriak nyokapnya chanyeol karena chanyeol udah dilantai atas.
🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝
Rain lagi asik nonton dramkor pake macbooknya chanyeol.
Rain tadinya mau balik, tapi dilarang sama chanyeol, soalnya chanyeol mau minta ditemenin maen basket ntar sore.
"Chan kalian lagi ngapain sih berisik banget"
Tetiba nyokapnya chanyeol nongol.Ngebuat Rain ngepause film yg lagi ditontonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK - pcy✔
Fanfiction^Cinta Lama Belom Kelar^ sequel please!•pcy [Private] 0.10 kebawah✌ kepo? baca aja. tapi jan lupa ninggalin jejak ya. thankyou😄