Jakarta 08.00
Rain baru aja ngebuka matanya. Chanyeol udah gada di sampingnya.
"Yah dia udah cabut ternyata" - Rain.
Seperti biasa, Rain pasti belingsatan nyari hpnya. Tapi sialnya udah ngeberantakin kasurnya dia belom nemuin juga hpnya.
"Ish dimane sih tuh hp" Rain ngegerutu sambil ngelongok ke bawah tempat tidurnya.
"Ah mending gua misscall pake hp bibi deh"
Belom sempet Rain keluar kamar hpnya udah berdering duluan.
Ternyata hpnya ada dimeja belajar ketumpukan handuk."Ish pasti si caplang nih naro handuk sembarangan, untung ada yg nelpon"
"Hah ngapain si jongsuk nelpon pagi-pagi"
"Hallo"
"Akhirnya diangkat juga, gua udah soetta nih. Jemput gua gece""Hah se..serius"
"Anjir gua lupa seriusan dah" - Rain."Iya serius rain. Lu dimana? Jangan bilang lu baru bangun"
"Eng..eng..engga ko, gua lagi sarapan nih sama nyokap. Yaudah tunggu jan kemana-mana sampe gua dateng oke"
"Ye"
Bip.
🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝
Selesai mandi dan pake baju seadanya ditambah make up seadanya Rain langsung cabut kebandara.
Dia bahkan gasempet sarapan dulu saking keburu buru.
Untungnya dia cepet dapet taksi."Pak kita lewat jalan yg gamacet aja ya"
"Mana ada non jalan dijakarta yg ga macet"
"Iyasih, tapi saya lagi buru-buru pak"
"Oke non. Berdoa aja supaya kita ga kena macet ya"
"Iya aamiin pak"
Ternyata doa Rain terkabul, jalannya emang ga macet, tapi si bapak supirnya malah ngebawa dia ngebut.
"Anju mau ngebunuh gua apa nih si bapak" - Rain.
"Ya allah, selamatkan hamba ya allah" - Rain.
Saking ngebutnya Rain sampe kepalanya kebentur bangku depan berkali kali tiap si supir ngerem.
"Hadeeh bisa jadi gembel nih gua nyampe di soetta" - Rain.
Selama di dalem taksi Jongsuk udah nelponin Rain berkali kali, tapi Rain ga angkat sama sekali gegara Rain lagi sibuk berdoa untuk keselamatannya di dalem taksi.
🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝
Akhirnya Rain sampe juga di bandara soetta.
Rain nyampe dengan selamat, tapi kepalanya masih berasa pusing gegara kejadian di dalem taksi."Si jongsuk dimana sih, katanya di coffee bean terminal 2 tapi kaga ada"
"Anjir hp pake lowbatt lagi. Ngapa lowbatt sih bih hp giliran dibutuhin" Rain ngedumel sambil masukin hpnya kedalem jaket lagi.
"Nyari orang ganteng ya mba?"
Rain langsung ngebalik badannya, dan ternyata bener suara yg barusan dia denger adalah suara jongsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK - pcy✔
Fanfiction^Cinta Lama Belom Kelar^ sequel please!•pcy [Private] 0.10 kebawah✌ kepo? baca aja. tapi jan lupa ninggalin jejak ya. thankyou😄