0.26

3.2K 482 62
                                    

"Wey kebo kurus bangun" chanyeol ngusap kepala Rain.

"Cium dulu kali aja langsung bangun" celetuk sehun.

"Boljug tuh"

"Ish lu bedua ya. Emang samanya nih. Jan aneh-aneh deh disini banyak anak kecil tau"

"Mana anak kecil gada wlee" saut sehun.

Seulgi langsung celingukan dan ternyata bener disana gada anak kecil. Bahkan restoran ini masih lumayan sepi.

"Eh eh si Rain ko malah nangis ya" chanyeol langsung panikan.

"Ih iya. Bangunin eh cepet kasian dia"

"Gimana banguninnya ini aja dia gabangun bangun gi" - Chanyeol.

"Lu minta maaf coba lang. Semalem kan lu bedua abis tubir. Kali aja kebawa mimpi" - sehun

"Ah mana mungkin ngaco luh. Kebanyakan maen ama baekhyun si jadi kolot kan pikiran luh" - Chanyeol

"Ih tapi yg ka sehun bilang bisa ada benernya juga ka. Udah gece ih daripada cewek lu rohnya gabalik lagi. Kalu kata orang dulu kalu ada yg tidur sampe ngigo parah harus dibangunin kalu engga entar kebawa" - Seulgi

"Kebawa ama siapa? Kemana?"

"Ah lu terlalu hits si. Jadi taunya dunia social media doang. Udah ih gece kalu Rain mati tau rasa luh" - Sehun

"Eh jangan dong. Ntar gua kawin ama siapa kalu Rain mati"

"Udah cepet minta maaf ilah lama bener dah" - Seulgi.

"Yank maafin aku ya. Aku kemaren emosi banget ngeliat kamu sama jongsuk, kamu mau kan maafin aku" chanyeol masih terus ngusap kepala Rain.

"Kamu jangan nangis lagi ya. Aku sedih kalu liat kamu begini."

Rain bukannya bangun tapi malah makin kejer nangisnya.

"Eh dia malah makin kejer ini. Aing teh kudu naon hah?"

"Yeu mulai kecabean dah luh. Gua juga bingung sih. Tabok aja coba" - Sehun.

"Engga ah. Kasian cewek gua kalu dia kesakitan gimana lu mau tanggung jawab. Belom lagi si item rese"

"Daripada cewek lu gabangun yeol"

"Yaudah elu aja gi yg nabok. Gua gatega mukul cewek gua sendiri"

"Gua juga sih ka. Tapi yaudah deh gua coba"

Seulgi narik nafas panjang. Trus dia nyubit Rain.
Dia nyubit cem guru MTK. Pedes bener cubitannya.

"Aww"
Rain langsung bangun dan ngusap tangannya yg dicubit seulgi.

Chanyeol, sehun sama seulgi speechleess ngeliat Rain bangun.

"Huh untung deh lu bangun gi"

"Ko gua masih disini si, bukannya tadi gua udah ditaksi" Rain bingung sendiri karena ternyata dia masih di restoran.

"Masih ngantuk non? Daritadi kamu tuh disini tidur sampe nangis lagi. Duh cengeng banget sih pacar gua"

CLBK - pcy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang