0.39

2.7K 452 40
                                    

Jakarta 07.30

Injung udah di depan rumah Rain, dia niat mau ngejengukin Rain karena kemaren belom sempet.

Pas mau ngetok pintu, dia ngedenger suara Kai.
Injung langsung seneng dan pengen buru-buru masuk buat ketemua Kai.

Tapi langkahnya ketahan gegara denger obrolannya Kai sama Rain.

"Bang ka injung gimana? Lu sampe kapan mau ngacangin dia mulu, kalian kan kesini niatnya mau liburan bareng"

"Iyasih. Gua juga udah ngerasa ga enak nih.
Gua hari ini mau nemenin ital ke dokter dulu. Paling kalu sempet ntar sore gua baru ngajak injung jalan "

"Yaudah lu ati-ati bang. Bilang sama debaynya ada salam dari onti cantik ya hahaha"

"Idih pedean luh. Mandi sono makin jelek luh"

"Yeh kalu gua jelek lu apa?"

"Ih gua sih manis hahaha"

"Iya ajadeh. Orang gila kan bebas hahaha"

Injung mulai penasaran sama obrolan kai dan Rain. Apalagi bawa-bawa debay dan krystal.

Jantung Injung mulai ga karuan, dia ketakutan apa yg dia pikirin adalah kenyataan yg sebenernya.

Galama injung denger suara tapakan sepatu Kai makin deket Injung langsung ngumpet.

Dia mendadak takut aja mau nemuin Kai.

Pas Kai udah pergi naek taksi. Injung langsung buru-buru naek taksi buat ngikutin Kai.

Ternyata Kai sama Krystal janjian diasalah satu RS.

Injung makin curiga, karena gamau mati kepo jadi injung ngikutin Kai sama krystal sampe mereka masuk ke ruangan dokter.

Injung langsung shok pas liat keterangan sang dokter yg nempel di depan pintu ruangannya.

"Dokter kandunga"

Aer Mata Injung langsung jatoh gitu aja. Kakinya juga ikutan lemes.

Injung tetiba ngerasa sesek banget di dadanya.
badannya juga ikutan begeter.

Tatapannya juga ikutan kosong. Karena isi fikirannya cuma Kai, krystal, dan bayi itu.

"Permisi mbak. Ada yg bisa dibantu?" Sapa salah satu suster.

Injung ga ngerespon.

"Mbak, ada yg bisa saya bantu?"
Si suster nepuk pelan bahu Injung.

Baru satu tepukan.

"Brukkk"

Badan injung langsung rubuh.
Tapi matanya masih terus standby natap pintu ruangan tuh dokter kandungan.

Untung ada si suster, yg sigap nahan badan injung jadi badannya ga langsung nempel ama lantai.

"Mba mba gapapa?"

Injung seketika sadar dari lamunannya.
Dia baru engeh ternyata badannya udah dipegangin sama suster.

Injung buru-buru ngapus aer matanya yg ngalir daritadi.

"Eng.. engga papa ko sus, makasih ya"

"Kalu mbak pusing atau ngerasa ada yg kurang enak lebih baik diperikasain aja mba. Takutnya kenapa-kenapa"

"Gapapa ko sus, saya cuma lagi mikirin sesuatu aja tadi, jadi ga fokus"

"Oh gitu, yaudah saya permisi mba"

"Iya sus"

Injung dari awal gada niat buat pergi, dia masih mau standby mantau Kai sama Krystal buat mastiin semuanya.

CLBK - pcy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang