0.0

15.4K 1K 57
                                    


Masih ada kah yg mau baca lanjutan Ceyyin yg berakhir di bandara.

Semoga masih ada ya hahaha..

Maaf karena yg onoh endnya kurang ngena.🙏

Sebelum masuk kecerita ceyyin yg garing dan ga berfaedah samsek.
Teasernya bentar yak😊







🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝

Cewek ini adalah adek kesayangannya Kai, sekaligus cewek yg bikin chanyeol susah move on

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cewek ini adalah adek kesayangannya Kai, sekaligus cewek yg bikin chanyeol susah move on. Kalu pernah baca part sebelumnya pasti tau siapa dia.

 Kalu pernah baca part sebelumnya pasti tau siapa dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapapun pasti kenal dong cogan satu ini. Ganteng, Tajir, Setia kurang apa coba😂
Sayangnya udah punya doi tapi ya gitu deh.

🐝🐝🐝🐝🐝🐝


Karena kondisinya memburuk Rain jadi harus dibawa ke Jepang.
dan mau gamau Chanyeol harus rela kepisah sama Rain.

Hampir 6 bulan Rain ngelewatin masa komanya di jepang.

Selama itu juga Chanyeol cuma bisa nunggu kabar dari Kai.
Dan untungnya Kai selalu update soal perkembangan Rain ke semuanya terutama ke Chanyeol.

Meskipun team dokter sempet nyerah, tapi karena orang tua Rain masih kekeh kalu anaknya bisa sembuh kaya semula akhirnya dia tetep ngejalanin perawatan disana sampe akhirnya dia bisa sadar lagi.

Karena Kai gamau balik ke indonesia dia pun jadi harus kuliah di jepang. Dan ternyata dia masuk di universitas yg sama kaya Injung. Dunia emang sempit.

Sedangkan yg lainnya tetep stay di Indonesia.

🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝

Kai langsung meluk Rain pas sampe di ruang rawat kamar Rain.

Bahkan kai langsung ninggalin kelas buat ngeliat adek kesayangannya itu.

"Abang sakit" rengek Rain karena Kai meluknya kekencengan.

"Eh iya iya sorry dek. Abang seneng banget ngeliat lu sadar."

"Yaudah bang. Mamah mau nemuin dokter dulu ya"

"Okay mah"

"Jung, tante permisi dulu ya" sapa nyokapnya Rain.

"Oh iya tan"

Iya disana ada Injung juga. Sejak Kai dan Injung ketemu mereka selalu kemana-mana berdua. Dan injung gapernah absen nemenin Kai ngejagain Rain pas masih koma.

"Hai Rain. Akhirnya gua bisa ngeliat lu senyum lagi"

"Heheehe iyah. Btw kaka siapa ya?"

"Gua injung masa lu lupa. Dulu lu pernah salah paham karena ngira gua pacarnya chanyeol hehe"

"Chanyeol? Chanyeol siapa? Seinget aku di swadharma gada yg namanya chanyeol apalagi injung. Maaf ka aku ga inget kaka"

"Kai, Rain kenapa ko dia ga inget gua sih" bisik Injung ke Kai.

"Kita tunggu nyokap gua aja jung. Gua ngerasa ada yg salah sama adek gua"

"Kita juga jan ngabarin anak-anak dulu. Sebelum kita dapet kepastian dari dokter soal keadaan Rain" bisik kai ke injung

"Sip"

"Yaudah dek. Jan dipikirin kan keadaan lu juga belom sepenuhnya pulih" kai ngelus kepala Rain

"Iya Rain bener tuh kata Kai"

"Iya ka. Sekali lagi maaf ya aku ga inget soal kaka"

"Iya gapapa Rain"

🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝


Rain kenapa lagi? Dia ga inget injung dan Chanyeol.

Typo masih sering betebaran dimana-mana ✌

Thanks for reading
Please vommentnya ya😄


CLBK - pcy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang