0.36

2.6K 446 28
                                    

Rain nyoba nenangin dirinya. Dan berpositif thinking sama apa yg barusan dia liat.

meskipun dia ngerasa kemungkinannya itu tipis.

"yatuhan, semoga ini gakaya apa yg gua pikir, aamiin"

Rain ngebuka lagi instagramnya buat cek akun chanyeol, dan ternyata semua postingan yg berhubungan sama dia ilang gitu aja dari akunnya chanyeol.

"anjirrrr"

Jantung Rain makin gakaruan, perlahan aer matanya makin ngalir.

"berfikir positif Rain, ini bisa aja chanyeol mau ngasih lu surprize, berfikir positif please"

Rain ngeyakinin dirinya lagi, kalu chanyeol ga mungkin nyakitin dia.

Pas Rain mau balik ke kamar nyokapnya tetiba hpnya geter, ternyata itu line dari chanyeol.

Rain narik nafas panjang sambil berdoa semoga isi balesan dari chanyeol adalah hal yg akan ngebuat dia tenang.

📩Line

Rain : bye!

pcy : Rain sorry

pcy : aku emang brengsek. Tapi aku harus jujur sama perasaan aku.

pcy : aku sayang sama dia, dan aku gamau nyakitin kamu lebih lama lagi.
Jadi mending kita temenan aja ya😊

pcy : aku yakin diluar sana masih banyak yg lebih baik dari pada aku :)

Rain baca berkali kali isi balesan dari chanyeol. Buat mastiin kalu yg dia baca itu beneran.

Dan akhirnya dia cuma bisa ngerasain sesek di dadanya.

Badan Rain mulai begeter hebat, kakinya juga mulai lemes.

Pandangannya makin lama makin kabur karena aer mata yg terus-terusan ngucur.

Rain gatau harus bales apa. Dia gamau keilangan chanyeol, tapi apa lagi yg dia bisa lakuin sekarang, kalu chanyeolnya aja udah milih orang lain.




















15 menit berlalu~

Rain masih di tempat yg sama dengan posisi meluk lututnya sambil nundukin mukanya.

Rain ngebuka line dia sama chanyeol.
Entah kekuatan dari mana. Akhirnya Rain ngebales line chanyeol.

Rain : hebat ya manhattan bisa ngerubah orang secepet kilat😂
Rain : thanks udah jujur
Rain : okay

pcy : thanks Rain

Rain : y
Read

Dia berkali kali narik nafas panjang. Dan berkali kali ngapus aer matanya lagi yg daritadi keluar mulu gada berentinya.

"Udah begini doang. Masih gapercaya gua :-(" - Rain.

"shit! dia fikir dia siapa? mutusin gua via line, cuma gegara udah dapet yg baru,"

"jahat sumpah lo yeol"

Rain makin erat meluk lututnya, dia nangis sejadi-jadinya disana, perasaannya makin gakaruan sekarang.

Tetiba Rain ngerasain sakit di kepalanya, bayangan semua hal yg pernah dia lewatin keputer lagi.

bayangan disaat chanyeol nenangin dia di taman sekolah, bayangan dia hampir disiram kuah bakso, bayangan dia ujan-ujanan dilapangan basket, bayangan dia dibentak Kai didepan temen-temennya, dan yg terakhir bayangan disaat chanyeol mutusin dia.

Kepalanya makin sakit pas didalem bayangan itu dia ngedenger dengan jelas kata-kata putus dari chanyeol.

"Aarghhh"
Rain sambil agak ngejenggut rambutnya sendiri.

CLBK - pcy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang