0.10

4.7K 634 4
                                    

📩Line

pcy added you as a friend.

pcy : add back yank😋

Rain : done😉
Rain : dapet id line aku darimana?

pcy : ada deh hehe

Rain : dari abang ya?

pcy : abang lu koret. Ampe nangis darah juga gabakalan dikasih yank haha

Rain : ish abang gua tuh

pcy : peace✌

pcy : aku seneng banget bisa deket lagi sama kamu. Rasanya kaya mimpi.
pcy : jan pergi lagi ya🙏
pcy : love you😙

pcy : yank ko aku dikacangin
pcy : yaelah kacang mahal woy

pcy : pelor luh ya?
pcy : sudahlah goodnight yank😌


🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝

Rain baru bangun dari tidurnya. Matanya langsung bebinar, bibirnya juga langsung melengkung lebar sampe mamerin deretan gigi putihnya.

"Ko mood gua enak banget ya. Pasti gegara ka chanyeol dah hehehe" - Rain.

"Kalu diinget inget ka chanyeol itu kaya happy virus banget ya. Apalagi kalu udah senyum, saoloh bikin salting ckckckc" - Rain.

"Jadi pengen peluk ka chanyeol ckckckc" - Rain.

Tanpa sadar Rain dari tadi senyum senyum ga jelas sambil melukin gulingnya.

"Eh tunggu, semalem kan ka chanyeol ngeline gua" Rain langsung belingsatan nyari hpnya.

Dia harus ngobrak ngabrik kasurnya baru bisa nemuin hpnya yg ternyata ketindihan sama bantal.

"Yaelah pake low segala lagi"

Rain langsung ngecharger hpnya. Tapi dia ga nemuin chargerannya.

"Pasti si setan item yg ngambil nih"

Rain langsung ngedobrak kamar, tapi dia ga nemuin abangnya disono malah ada injung.

"Rain" sapa injung

"Eh ada ka injung hehehe, abang kemana ka?"

"Lagi kebawah katanya laper"

"Ish dasar item badokan aje fikirannya"

"congornye udeh kaya petasan pete aje nih anak, pain kesini luh?" Tetiba Kai udah ada dibelakang Rain sambil bawa bubur ayam.

"Chargeran gua mana, lu ambil ya"

"Ada tuh dimeja samping tempat tidur" jawab Kai santai, dia bukannya ngambilin chargeran buat Rain malah langsung duduk di samping injung sambil sok fokus kearah laptop.

"Ish bukannye diambilin malah asik pacaran. Abang macam apa coba luh"

"Abang macam ganteng hahaha"

"Ish pedean amat najis"

"Yei berisik anak kecil. Udeh sono cabut, trus tutup pintunya. Gausah ganggu urusan orang dewasa"

CLBK - pcy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang