Jakarta 07.45
Rain masih nyenyak di dalem tidurnya, saking nyenyaknya dia ga sadar kalu ada orang yang masuk ke kamarnya.
Orang itu adalah si caplang park chanyeol.
Tanpa permisi dia ngebaringin badannya sambil mandangin Rain yg masih nyenyak."Cantik"
chanyeol senyum senyum sendiri sambil ngelus pipi Rain"please balik lagi ke aku Rain" -pcy
Chanyeol nyium kening Rain, dan akhirnya dia bener-bener tidur disamping Rain.🐝🐝🐝🐝🐝🐝
Jakarta 08.55
Rain ngerasa ada sesuatu diatas badannya yg bikin dia ga nyaman.
Rain ngebuka matanya pelan-pelan.
Dia ngucek matanya, karena dia ngerasa kaya ngeliat chanyeol.Dia kucek berkali-kali, tapi chanyeol masih ada di hadapan dia.
"Anjir ini bukan mimpi"
Rain pegang pipinya chanyeol. Dan itu beneran nyata, bahkan tangan kekernya chanyeol bener-bener bisa dia rasain.
Sampe ngebuat dia kebangun karena merasa ada benda yg berat diatas pinggangnya.
"Good morning yinku" tetiba chanyeol melekin matanya sambil senyum lebar.
"Ngapain di kamar aku?"
"Boro-boro dikasih morning kiss, ngebales morning say aku aja engga huh"
"Iya ceyku sayang morning too" Rain senyum sok manis ke chanyeol.
"Good"
"Bangun gih mandi, trus kita sarapan"
Chanyeol ngusap kepala Rain."Ntar ah. Aku masih ngantuk"
"Ini udah siang yank. Cepet bangun, atau aku tinggal"
"Emang kita mau kemana?"
"Kamu dari semalem belom liat grup? Luhan ngajakin kita hang out"
"Terus pada ikutan"
"Menurut L? Udah cepet mandi sana"
"Iyaiya bawel dasar"
Rain bangun dari tempat tidurnya trus jalan ke kamar sambil ngoceh-ngoceh gajelas.
30 menit kemudian
Rain keluar dari kamar mandi, dia pake handuk doang.
Handuk yg cuma nutupin dada sampe separo pahanya doang."Wiiiiih sexy" goda chanyeol.
"Aish"
Rain masuk lagi ke kamar mandi.
Dia ngebuka sedikit pintu kamar mandinya"Ka keluar dulu sana. Aku mau pake baju ih"
"Pake baju tinggal pake baju susah amat"
"Gausah ngaco deh ka. Cepet keluar dari kamar aku"
"Udah kamu pake baju aja. Aku juga gakan liat ko"
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK - pcy✔
Fanfiction^Cinta Lama Belom Kelar^ sequel please!•pcy [Private] 0.10 kebawah✌ kepo? baca aja. tapi jan lupa ninggalin jejak ya. thankyou😄