Jakarta 07.35
Chanyeol ngerejepin matanya. Dia ngeliat kesekeliling ruangan yg serba putih-putih itu.
"arghh"
Chanyeol masih ngerasain sakit dibagian perutnya.Chanyeol ngusap lembut kepala Rain sambil senyum.
Dia seneng banget karena Rain ada di samping dia."Yeol maneh teh udah sadar"
tetiba Baekhyun dateng dan langsung bikin kehebohan sampe ngebuat Rain yg lagi lelap kebangun.
"Ka Chanyeol udah sadar?" Rain langsung meriksa keadaan Chanyeol.
"Ahilah dasar cabe ganggu aja lu mah"
"Ganggu naon aing teh?"
"Tau ah"
"Yaudah aku panggilin dokter dulu"
"Ga kamu disini aja yank. Biar cabe aja noh yg manggilin" Chanyeol nahan tangan Rain.
"Gausah ka. Aku aja"
"Gamau. Aku gamau ditinggal tinggal. Aku maunya kamu disini aja"
Rengek Chanyeol sambil megangin tangan Rain."Udah neng. Biar aing aja, kita teh kan gatau umur orang ampe kapan"
Baekhyun nyolot banget trus langsung ngibrit keluar.
"Cabe sialan lu" teriak Chanyeol.
"Ka ih. Itu lukanya belom sembuh jangan teriak teriak ih"
"Hehehe aku seneng deh kamu perhatian sama aku"
"Ish paan sih. Aku begini karena kasian sama kaka"
"Ah masa? Jujur aja kali kalu masih sayang mah"
"Ih pedean ka Chanyeol"
"Aku ga kepedean. Tapi kamunya aja yg muna. Ga inget dibalkon kemaren hahaha"
Seketika Rain langsung kicep.
"Sialan bikin gua keingetan lagi kan" - Rain.
"udah aku tau ko kamu masih sayang kan sama aku. Buktinya kamu langsung nelpon aku pas kamu digangguin orang"
"Itu karena gua gatau kalu nomor lu yg gua calling. Hadeeh pedean amat nih si caplang" - Rain.
"Udah ngaku aja sih. Aku juga masih sayang banget sama kamu yank"
"Iyain ajadeh. Kasian udah perutnya sakit. Masa atinya ikutan sakit juga. Ntar yg ada cepet mokat nih anak" - Rain.
"Iye serah lu aja ka. Udah diem jan banyak gerak ntar lukanya makin parah"
"Jadi iya nih kamu bener masih sayang sama aku. Yaudah balikan kuy"
"Idih OGAH"
"Yakin? Ntar nyesel luh"
"Ih sorry ya, gada kata nyesel buat nolak buaya kadal kaya luh"
Rain langsung pergi ninggalin chanyeol. Dia keluar karena perasaan gakaruan bin laknat itu muncul lagi.
Rain gabisa lama-lama tatapan mata, atau sekedar ngobrol sama chanyeol. Yg ada dia lemah lagi kaya waktu itu.
🐝🐝🐝🐝🐝🐝
Pas Rain keluar gada satupun anak pemes squad yg standby disana.
"Rain" panggil Seulgi.
"Lah kalian disini?"
"Iyalah biar brengsek begitu ka chanyeol kan masih tetep temen kita" - Nari
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK - pcy✔
Fanfiction^Cinta Lama Belom Kelar^ sequel please!•pcy [Private] 0.10 kebawah✌ kepo? baca aja. tapi jan lupa ninggalin jejak ya. thankyou😄