Hari yg ditunggu tunggu akhirnya dateng juga.
Rain udah cantik dengan gaunnya.
Dan riasan yg hampir sempurna diwajah cantiknya.Rain senyum lebar ngeliat pantulan dirinya di kaca, sambil duduk bak putri dari negeri dongeng.
"Sayang kamu udah siap?" Tanya nyokapnya Chanyeol yg tetiba masuk ke ruangan ganti.
"Udah tan" jawab Rain.
"Panggilnya jangan tante lagi dong. Mulai sekarang panggilnya mamah ya"
"Hehehe iya mah"
"Ini hadiah mamah untuk kamu, dulu mamah dapetin ini dari neneknya Chan, ini adalah kalung turun temurun. Dijaga baik-baik ya sayang"
Nyokapnya Chanyeol ngasih kotak perhiasannya ke Rain.
"Iya mah. Aku akan jaga ini"
"Yaudah mamah mau dampingin chan dulu ya. Mamah jadi gasabar ngeliat anak kalian nanti"
"Buseh sah aja belom udah minta cucu" - Rain.
"Iya mah he. he. he"
Sekarang Rain tinggal sendirian lagi di ruang ganti.
Tetiba dia keinget sama oma opanya.
Rain itu dari kecil selalu nempel sama oma opanya, bahkan sampe ortunya ke jakarta dia tetep milih tinggal di bandung sama oma opanya.
Rain ngebuka Hpnya buat liat foto oma opanya yg masih dia save.
"Oma, opa, hari ini dedek nikah. andai kalian ada disini.
Dedek udah nepatin janji dedek kan. Jadi dedek mohon restunya opa oma""Resepsi dedek juga gak jauh dari pemakaman opa oma. Jadi kalian sempetin tengok dedek ya.
Mamah papah sama abang juga ada sisana. Sekalian opa oma liat cucu menantu kalian""Dedek harap opa oma bisa nerima ka Chanyeol ya. Dia sayang ko sama dedek. Dedek juga sayang banget sama dia hehehe."
"Dedek sayang kalian" Rain sambil ngelus layar hpnya yg nampilin foto oma opanya.
Grep!
Tetiba Kai meluk Rain dari belakang.
"Abang ga nyangka ternyata ini demi opa oma makanya lu ngerengek minta nikah disini"
"Hehehe iya bang"
"Dek. Jangan lupain abang ya kalu udah nikah. Kabarin abang terus ya"
"Iya kalu sempet dedek bakal kabarin abang"
"Jeh sejam sekali pokonya kabarin gua"
"Alay deh abang"
"Biarin. Elu kan adeknya kai ganteng hahaha" kai makin ngencengin pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK - pcy✔
Fanfiction^Cinta Lama Belom Kelar^ sequel please!•pcy [Private] 0.10 kebawah✌ kepo? baca aja. tapi jan lupa ninggalin jejak ya. thankyou😄