Ternyata para cogan sparing sama alumni yudistira.
Jadi jangan heran kenapa tetiba tadi ada jongsuk.
Mereka udah siap ditengah lapangan.
Chanyeol terus merhatiin jongsuk, begitu juga sebaliknya.Jangan ditanya gimana perasaan chanyeol, dia udah makin mendidih banget sekarang.
Bukan karena mereka bakalan sparing, tapi karena chanyeol tadi ngeliat tangan jongsuk nyentuh kepala Rain.
"Hallo gengs"
sapa injung dan langsung duduk disebelah Rain.
"hai ka, mau dong"
Belom dijawab sama injung si Rain langsung nyosor aja nyomot makaroni ngehe yg injung bawa.
"Loh ada ka injung toh"
"Pasti adalah cer. Kan ada ka kai hehehe" goda seulgi.
"Hehehe iyanih dia minta ditemenin"
"Biasa si item mah gitu suka pamer pacar baru." Saut Rain.
"Item item gitu dia pacar gua wey" saut injung.
"Hahaha peace ka" Rain ngacungin tanda peace sambil cengengesan.
"Loh ini sparing sama anak yudistira" tetiba injung kaya orang kaget pas ngeliat kearah lapangan.
"Iya ka. emang kenapa?" tanya cerry.
"Hmm kaga ko"
🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝
"Albinonya gue semangat ya" teriak seulgi sambil ngelambain tangan kelapangan.
Dan dibales pake kiss bye ala-ala si albino sehun.
"Alay anjir" celetuk cerry
"Sirik aje nenek gayung" saut seulgi
"Au amat gi" - Cerry
Selama sparing berlangsung, Rain bukannya nyemangatin chanyeol dia malah fokus kearah hyuna.
Dia enek banget ngeliat hyuna yang tingkahnya cem cabo kuadrat."Pen gua sirem rasanya tuh cabo, cem cantik ae begitu. Cih" - Rain.
Hyuna Terus terusan kecentilan triakin nama chanyeol. Untung aja ama chanyeol ga ditanggepin.
Disaat Rain mantau hyuna. Si injung malah sibuk merhatiin chanyeol sama jongsuk.
Injung bisa ngeliat kalau chanyeol dan jongsuk saling berusah nunjukin siapa yg lebih keren.
Tapi disisi laen mereka juga usaha banget buat nahan emosi masing-masing.
Sedangkan seulgi sama cerry malah rusuh berdua. Taudah apa yg dirusuhin.
"Rain boleh nanya sesuatu ga?"
"Boleh. Mau nanya apa?" Jawab Rain sambil terus ngeliatin hyuna.
"Lu sama jongsuk bener gada apa-apa kan?"
Tanya injung ragu."Yah engga lah ka, gua ama jongsuk itu pure temenan aja"
jawab Rain yakin. Masih dengan posisi ngeliatin hyuna."Dia pernah nembak luh?"
Gegara pertanyaan itu sontak Rain langsung nengok ke injung.
Rain sempet mikir mau jawab apa. Karena dia gamau salah jawab.
Bruukkk!
Belom sempet Rain jawab ternyata chanyeol udah keburu geletak dilapangan.
Sehun sama Lay langsung buru-buru bantu chanyeol bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK - pcy✔
Fanfiction^Cinta Lama Belom Kelar^ sequel please!•pcy [Private] 0.10 kebawah✌ kepo? baca aja. tapi jan lupa ninggalin jejak ya. thankyou😄