Berkat bantuan Xiumin akhirnya trio bgst dimaafin.
Meskipun mereka tetep dikasih hukuman supaya bisa bener-bener dimaafin.Jakarta 13.00
Udah hampir satu setengah jam chanyeol nungguin Rain dandan.
Pas baru masuk mobil Rain langsung ngeultimatum chanyeol.
"Okay karena ini hukuman jadi kamu harus nurutin semua maunya aku tanpa terkecuali titik"
"Iya yank"
"Gaboleh ngeluh apa lagi marah"
"Iyaah yank"
"Aku aja yg boleh marah"
Chanyeol narik nafas trus buang nafas kasar sebelom nyautin omongan Rain.
"Iyah""Ko kamu kaya ga ikhlas jawabnya"
"Ikhlas sayang apapun ikhlas aku mah kalu bisa buat kamu seneng"
"Bagus"
"Untung gua cinta" - Pcy
Sepanjang jalan Rain cekikian sendiri sambil ngutak atik hpnya.
Chanyeol bener-bener dikacangin abis.Gegara Rain minta rute jalan yg selalu macet. Jadi mereka harus bermacet macetan ria.
Chanyeol sesekali ngelirik ke Rain. Tapi Rain selalu asik sama dunianya sendiri.
"Sabar sabar" - pcy
Cuma suara radio yg bisa nemenin dia. Tapi parahnya pas lagu kesukaan chanyeol diputer diradio, dengan resenya Rain langsung matiin gitu aja. Alesannya karena dia gasuka sama lagunya.
Mata chanyeol langsung malotot. Tapi Rain juga gamau kalah, Rain malah balik melototin chanyeol.
Dan seketika chanyeol lagi-lagi tunduk.
"Indahnya cobaanmu yawlah" - pcy
🐝🐝🐝🐝🐝🐝
Akhirnya mereka sampe juga setelah 2 jam mereka bermacet macetan ria.
Ternyata Rain niat banget ngerjain chanyeol dengan ngebawa chanyeol ke perpus umum.
Dia mau bikin chanyeol bete gegara nungguin dia baca buku di perpus.
"Ka mending kamu pulang ajadeh. Aku kayanya lama disini"
Rain sambil milih-milih buku yg mau dia baca.
Dan dengan setianya Chanyeol ngebuntutin dia terus."Engga ah. Aku mana bisa ninggalin kamu sendirian disini. Ntar kamu digaet cowok laen lagi"
"Jailah yah gamungkin lah. Nih ya sebelom kamu lapuk karena kelamaan nungguin aku disini mending kamu balik aja ka"
"Tenang aja yank, Aku emang bukan tulus tapi aku bisa ko nungguin kamu ampe 1000tahun"
"Ish jijik gua dengernya"
"Yeh gabisa banget dibuat melting lu mah"
"Makanya kalu ngerayu gua tuh yg pinteran dikit ka. Lu kira gua anak sd yg digituin langsung melting"
"Susah yawlah punya pacar yg otaknye encer"
Rain pengen ngakak pas denger Chanyeol ngomong gitu, tapi dia tahan. Karena dia masih mau ngerjain Chanyeol jadi dia sok jadi cewek cool gitu.
Udah hampir 2 Jam chanyeol nungguin Rain diperpus.
Bahkan hpnya aja ampe lowbat dan sialnya dia gabawa powerbank.Dia celingak celinguk buka tutup buku-buku yg ada diperpus tapi ga nemuin buku yg enak dibaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK - pcy✔
Fanfic^Cinta Lama Belom Kelar^ sequel please!•pcy [Private] 0.10 kebawah✌ kepo? baca aja. tapi jan lupa ninggalin jejak ya. thankyou😄