Prologue

22.6K 662 9
                                    


어디야??
          Kai 14.09 p.m

Sepertinya itu pesan ke 9 yang diterima Kyungsoo oleh Kai, namun ia tak merespon sama sekali. Kai, namja tampan dan tinggi dgn kulit tan adalah kekasih Kyungsoo, yeoja putih, mungil, dan manis itu. Mereka telah berpacaran sejak musim semi tahun lalu, karena berada disatu projek kuliah yg sama..



Spring 2014

#KYUNGSOOPOV


"Aku tak tau knp Kai ingin menemuiku sore ini, kupikir proyek kita sdh selesai, apa maunya menemuiku" pikirku dlm hati.

Aku berjalan menuju lapangan basket setelah jam kampus berakhir. Kai mengatakan ingin menemuiku dilapangan basket, sepertinya ia sdg latihan. Apakah ia terlihat sangat keren saat bermain basket??. Tunggu,, mengapa aku memikirkan itu, aku meracau hfft...

Sesampainya dilapangan basket, aku melihat Kai yg masih latihan , Jersey yang ia pakai terlihat basah karna keringatnya. Ia menyibak rambutnya, dan melap keringat didahinya, saat melihat itu aku terpesona.. Kai menengok kearahku, memberikanku senyuman manisnya dan melambaikan tangan, anehnya.... Aku membalas lambaian itu dan tersenyum- senyum sendiri

Latihan berakhir, kai memberi isyarat utk pergi dengannya,, awalnya aku bingung.. Apakah aku merasa gugup?? akhirnya aku mengerti dan menghampirinya..

"Tadi kau bilang ingin mengatakan sesuatu bukan?? Apa itu??" tanyaku penasaran

Alih-alih menjawabnya Kai malah menarik tanganku dan pergi. Ia menggenggam erat tanganku membuatku tersipu malu..

"Kemana kita pergi??"

"Liat saja nanti"

Kita berhenti di taman kampus, kemudian berbalik menghadapku dan memegang erat bahuku. Aku jadi kikuk dan tegang, pikiranku kemana mana. Kami sangat dekat hingga aku bisa mencium bau keringatnya setelah latihan.
Jantungku berdebar kencang.. Apa ini??? Ia tersenyum kpd ku, dan kemudian...

"Johayo, kyungsoo-ah"

"Ehh... ne??"

Perasaanku saat ini bercampur aduk. Bagaimana bisa dia menyukaiku. Heol! Daebak!!

"Bagaimana kalau kita pacaran?" tanya kai tanpa ragu.

Sungguh Sang Namja! eomma eotteokhae??

"Kai-ssi..."

Wajahnya dekat dgn wajahku, apa ia akan menciumku? Mataku mulai terpejam terbawa suasana, aku sedikit berjinjit mendekatkan diri kpd Kai

CCChhuu!!!!....

Bibirku menempel dibibirnya, hangat dan dalam.. Entah siapa yg memulai ciuman ini.

Tangan Kai menyantuh pipiku, memperdalam ciuman kami, tangan kirinya memeluk pinggangku,,, dan entah sejak kapan kedua tanganku memeluk tubuhnya. Hangat dan dalam, bahkan Aku bisa merasakan Kai melumat bibirku..  Aku benar barnar terpaku, kali ini aku tdk bisa membohongi perasaanku sndiri.

"Nado johayo, Kai-ssi"




#AUTHORPOV



Keduanya berciuman ditengah taman kampus, tak sedikit orang yang lewat memerhatikan, namun mereka tak memedulikannya.

Mungkin ini bukqn pertama kalinya buat Kai  itulah mengapa ahli tetapi ini yg pertama bagi Kyungsoo, ia hanya mengikuti prgerakan Kai

Mereka mengakhiri ciuman itu dengan senyuman, perlahan melepaskan pelukan mereka. Kai menggenggam tangan Kyungsoo dan membelai rambut Kyungsoo. Kai tersenyum dan menyium kening Kyungsoo..

Dan mulai sejak itu, baginya Kyungsoo adalah miliknya.

Mereka akhirnya pacaran, ditengah kesibukan masing-masing mereka menyempatkan diri utk berduaan..





Buat yg ga tau 어디야 artinya apa, yaitu kamu dimana






-


-


-



-









Lanjut chapter 1




Voment juseyo😘😘😘😘....

Don't be a silent reader ok

ONE SHOOT LOVE [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang