Chapter 4

8.5K 364 4
                                    

"Kajima.... Kai-ssi"


Kai mencoba menjernihkan pikirannya, ia ingin sekali melakukan hal bejat itu kpd kekasihnya, namun disisi lain ia tak ingin menyakiti Kyungsoo.

Kai berbalik dan mencium Kyungsoo, tangannya menghapus air mata Kyungsoo. Dan akhirnya mereka masuk ke apartemen Kyungsoo.....

.............................................................???

.............................................................???

.............................................................???


........................................................................


Ciuman bibir itu beralih ke leher jenjang Kyungsoo, Kyungsoo mulai merasakan nikmatnya dan mengalungkan tanganya keleher Kai, sementara tangan Kai berada dipinggang mungil Kyungsoo.
Kai melepaskan jaketnya, begitupun Kyungsoo.

Mereka kembali melakukan french kiss itu. Tangan Kyungsoo perlahan membuka satu persatu kancing kemeja Kai. Saat Kai melepaskan kemejanya terlihat jelas tubuh atletis Kai.

Mereka berhenti berciuman dan duduk diatas ranjang Kyungsoo..

Kai bertanya apakah Kyungsoo sudah siap dan Kyungsoo mengangguk.
Kyungsoo membuka dress yg ia pakai dan hanya meninggalkan pakaian dalamnya.

Mata Kai menatap tajam payudara Kyungsoo yg lumayan padat.

Kyungsoo duduk dipangkuan Kai dan mengalungkan kembali tanganya dileher Kai sambil meng- kiss marks balik Kai.

Tangan Kai perlahan membuka bra yg dipakai Kyungsoo, ia melepas bra Kyungsoo... Dan mulai tertarik meremas payudara Kyungsoo. Ia tak hanya meremas kedua gundukan itu, tapi juga memainkan nipple Kyungsoo. Kyungsoo mulai mengerang

Eughhhhhh......

Seketika hali itu membuat Kai berhenti. Sekali lagi Kai meminta maaf kpd Kyungsoo tapo Kyungsoo menjawab tdk apa apa.

Mereka memperbaiki posisi dan mematikan lampu tidur Kyungsoo, sepertinya Kai mulai terangsang....

Ia melepaskan celana jeans nya dan menyisahkan boxer. Kai mencium Kyungsoo dgn panasnya mulai dari dahinya, bibirnya dan lehernya sambil meremas payudara Kyungsoo membuat Kyungsoo mendesah nikmat...

"Aahhh!!... Hhaahh aahhhh!!!...."

Kyungsoo mengerang seketika nipplenya mulai mengeras dan memerah.

"Aaahhh!!! Kaaiiiihh-ssssiiiii!!!"

Namun sepertinya Kai sdh terbawa nafsu dan melupakan niat awalnya yg tak ingin menyakiti Kyungsoo.

".......hhhhhhh....aammmeeemmmpppptttt...." Desahan Kyungsoo yg tertahan tongue game Kai

"Ini baru permulaan Kyungi!!!" sahut Kai sambil mencoba memperbaiki posisi agar lbh nyaman

Saat ini junior Kai mulai menegang,, tanpa basa basi ia melepas celana dalam Kyungsoo dan boxernya juga. Kai tdk memakai apapun dibalik boxernya dan terlihat jelas miliknya yg sgt besar dan panjang (?) itu menegang keras dan kuat!!!..
Kai mencari celah dan akhirnya ia dapat memasukan juniornya ke liang Vagina Kyungsooo. Sontak Kyungsoo mengerang saat keperawanannya pecah.

"Aaahhhhhhhh!!!!!"

Kai menggerakan Juniornya maju mundur dengan ritme pelan karna lubang Kyungsoo yg masih sempit.

ONE SHOOT LOVE [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang