Chapter 7

5.3K 300 1
                                    


Tak ada hal yg dapat Kai lakukan saat ini, meskipun cintanya begitu besar kepada Kyungsoo tetap Orang tua adalah prioritas baginya.

Kai terus berpikir keras, haruskah ia beritahukan keputusan org tua nya kepada Kyungsoo? Ataukah mungkin lebih baik pergi meninggalkan nya tanpa alasan?

Disatu sisi Kai tdk ingin kekasihnya sakit karnanya, disisi lain Kai tdk bisa melihat kesedihan kekasihnya itu. Hatinya berontak ingin pergi dari semua kenyataan.


Kau pasti bisa nae sarang!
Fighting!😘
             9:22 a.m


Gomawo Kai-ssi😍
             Milikku❤ 9:23 a.m

Kai menyemangati Kyungsoo yg akan menghadapi ujian pagi ini, tanpa Kyungsoo sadari bahwa hari ini juga Kai meninggalkan Korea dan entah kapan ia kembali.


"Maafkan aku Kyungsoo-ah, aku pasti kembali untuk mu... Tunggu aku Kyungsoo-ah"

Kai terus menatap kebelakang, matanya tak tenang pikiranya meracau. Ingin sekali ia berlari mencari Kyungsoo, tapi melihat kondisinya. Ia menatap jam tangan nya, sepertinya Kyungsoo belum selesai ujian.

Kai terlihat sangat gusar, ibunya bertanya apa Kai memikirkan sesuatu

"Eomma, tdk bisakah aku menetap?"

"Waeyo Kai-ah?"

"Eomma aku tdk bisa meninggalkan Kyungsoo... Aku sgt mencintainya eomma"


Terlihat Kai menitikan air matanya, ia menunduk menahan semua tangisan itu dan sekapi lagi Kai berusaha tegar demi eomma nya.

"Mengapa kau tak mengatakan sejujurnya Kai-ah, semua menjadi lebih berat karna Kau menutupinya"

"Aku tdk bisa melehatnya menangis eomma....."


........................................................................






12.05 p.m


Ujian berakhir lebih lama dari yg diperkirakan, Kyungsoo merapikan semua barang-barangnya kedalam tasnya.

Ia mengeluarkan handphone nya dari tas, ternyata ada 116 panggilan tak terjawab dari Kai.
Tentu saja ia tak tau ada telpon masuk, ia bertanya tanya mengapa Kai menelponnya sebanyak itu, ia melihat ada sekitar 15 pesan masuk dan juga dari Kai


Kyungsoo-ah
           Kai 10.01 a.m

Kyungsoo-ah, maafkan aku.
 

         Kai 10.01 a.m


Aku tdk bisa mengatakan padamu sebelumnya, mianhae. Jeongmal mianhae Kyungsoo-ah, aku tau aku salah!
           Kai 10.02 a.m

Aku harus kembali ke amerika, mianhae Kyungsoo-ah
           Kai 10.02 a.m

Percayalah aku sangat mencintaimu Kyungsoo-ah, mianhae.......
          Kai 11.34  a.m

ONE SHOOT LOVE [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang