....................................................................Korea
Awalnya Sehun berjanji akan menjaga Kyungsoo, tetapi cinta nya tumbuh kembali seiring waktu mereka bersama...
Lalu bagaimana dengan kekasih Sehun, Luhan?
Itu hanya pelampiasan
Sehun mengendarai mobilnya dgn satu tangan, karna tangan yg lain menggenggam tangan Kyungsoo, sementara Kyungsoo bersender dibahu Sehun dan memejamkan mata
"Ya Tuhan apakah aku sungguh mencintai Sehun???? Apakah aku melupakan Kai?? Selama ini Sehun membuatku menjadi hidup kembali,,, aku merasakan dirimu brrharga karna Sehun!
Bagaimana bisa aku jatuh hati padanya tapi jauh dihatiku mencintai orang lain! Bagaimana ini???
Ia menggemggam tanganku dan selalu tersenyum padaku. Aku melihat sosok yg kucintai pada dirinya...." gumam Kyungsoo dalam hati
Mobil mereka tak berada dijalur yg biasa!! Kemana mereka pergi??
Sekitar 40 menit mereka berkendara dan berhenti di sebuah Hotel bukanya rumah Hyung nya Sehun.
Mereka turun dari mobil, Sehun terus menggenggam erat tangan Kyungsoo.
Sehun memesan kamar Suite class!
Apa yg akan mereka lakukan! Apa Kyungsoo mengkhianati Kai? Tapi Kai kan sudah meningalkan nya!.......................................................................
Sehun membuka Kamar dgn Key-card, mereka memasuki Kamar tersebut. Sehun berjalan didepan Kyungsoo.... Tiba-tiba ia berbalik dan
Chhhuuuuuuu!!!
Ia langsung memeluk pinggang Kyungsoo dan mencium Kyungsoo, Kyungsoo membalas ciuman itu dan mengalungkan tanganya dileher Sehun.
Perlahan dan lembut Sehun melumat bibir sexy Kyungsoo,,
Tak berlama lama,
Kyungsoo memberi akses lidah Sehun utk menggeledah setiap sudut dimulut Kyungsoo.. Ia pun membalas permainan lidah Sehun..
Mereka saling bertukar saliva dgn romantisnya..Perlahan, tangan Sehun membuka T-shirt yg dipakai Kyungsoo dan Kyungsoo pun membukanya..
Mereka berjalan hingga ke ranjang di kamar hotel itu. Sehun menindih Kyungsoo dan tangan Kyungsoo menahan dada Sehun. Perlahan Sehun melepaskan ciumanya..
Ia tersenyum dan membelai rambuy Kyungsoo, kemudian ia memegang lembut dagu Kyungsoo dan memgecupnya berulang ulang kali membuat Kyungsoo ikut tersenyum geli..Kyungsoo menarik keatas T-shirt Sehun dan melepasnya.
Sehun memberikan tanda kepemilikan dileher Kyungsoo, Kyungsoo terlihat nikmat sambil menggerak gerakan kakinya dan membelai rambut Sehun.
Sehun beralih ke bibir Kyungsoo dan melumatnya, Kyungsoo memegang pipi Sehun, Sehun melepaskan lumatan itu.
"Saranghae Kyungsoo-ah!"
"Nado saranghae!....
Sehun-ah"Sehun membantu Kyungsoo membuka jeans nya dan ia juga melepaskan jeans nya...
Kini tersisa pakaian dalam mereka saja!Sehun memeluk Kyungsoo dalam selimut putih itu. Mereka belum melakukan apa apa!. Mereka saling memandang wajah, dan kembali berciuman hingga kehabisan oksigen setelah Kyungsoo mengabsen gigi Sehun satu persatu.
Sehun melepaskan pakaian dalamnya begitupun Kyungsoo, Sehun kembali menindih Kyungsoo dan mulai memasukan Junior nya ke liang Kyungsoo
"Euuughhhhh!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT LOVE [NC]
FanfictionMain Cast: - Do kyungsoo (gs) - Kai - Park Chanyeol - Byun baekhyun (gs) - Oh Sehun - Other cast Genre: Romance, Nc Warning: typo!!! Mature content!! Ini ff pertama gua nih gaes!! Diharapkan bagi readers utk mendalami karakter Kyungsoo!!