Chapter 2

9.8K 424 2
                                    

#AUTHORPOV

Mereka sampai di sungai han, angin berhembus kencang dan saat itu Kyungsoo memakai hot pants dgn atasan yg sdikit terbuka di bagian bahu. Melihat itu Kai langsung melepas jaketnya dan memakaikannya kepada Kyungsoo...

"Kau pasti kedinginan, mian. Ini tdk akan lama ko" ucap Kai sambil merapikan rambut Kyungsoo yg trtiup angin.

Kai memeluk tubuh Kyungsoo dari belakang dan menyenderkan kepalanya dibahu Kyungsoo. Kyungsoo brtanya ada apa dan Kai mnjawab

"Susah sekali utk selalu brsama oramg yg kucintai, jangankan ibuku yg berada di amerika, bertemu dgn mu yg dekat dgn ku setiap hari saja susah"..

Sepertinya Kyungsoo bukan lah satu satu nya orang yg Kai rindukan saat ini, yaitu ibunya yg berada di amerika.

Kai mulai menceritakan tentang dirinya sambil memelukberat tubuh mungil Kyungsoo.

Kai adalah anak satu satunya, ayahnya orang amerika dan ibunya korea.

Saat kecil mereka tinggal di amerika, kemudian mereka pindah ke korea hingga sekarang namun ayahnya kembali ke amerika bersama ibunya, namun Kai tdk ingin ikut karna ia menyukai tinggal di korea.

Kyungsoo mendengarkan tiap detail cerita Kai, sesekali ia bertanya hingga kata 'sebentar saja' tadi mnjadi cukup lama. Namun tentu saja Kyungsoo tidak kedinginan krn dekapan hangat Kai.

Tak terasa sdh 1 jam an mereka berada disana dan matahari mulai trbenam dgn indahnya. Kyungsoo menatap ke arah matahari yg terbenam itu dan berkata, dirinya bukan siapa siapa seperti Kai, dia hanya memiliki Chanyeol seorang.

Meskipun ayah tirinya masih menyokong kehidupan Kyungsoo, ia tdk pernah merasa begitu dekat dgn sosok ayah tirinya. Ia juga tdk punya kenangan bersama ayah kandungnya.

Mendengar itu Kai merasa kasihan dengan Kyungsoo. Kai berjanji utk menjaga Kyungsoo seperti seorang ayah bagi Kyungsoo dan mencintai Kyungsoo lbh besar dari rasa cinta yg sebelumnya tak pernah Kyungsoo rasakan.

Kai melepaskan pelukan mereka, membalik Kyungsoo kehadapannya dan mencium bibir Kyungsoo. Tangan kirinya memegang erat lengan kyungsoo, sedangkan tangan kanannya memegang tengkuk Kyungsoo.

Kai mulai melumat bibir sexy Kyungsoo, Kyungsoo sedikit memberi akses bagi lidah Kai dan Kai pun mulai mengabsen seluruh isi mulut Kyungsoo. Terlihat garis rahang Kai dan tenggorokannya yg meneguk sepertinya mereka sdh bertukar saliva. Mereka berciuman cukup lama, saat Kai melepas ciuman itu terlihat diujung bibir Kyungsoo ada sedikit saliva entah miliknya atau Kai. Kai membesihkan nya dgn ibu jarinya.

"Saranghae Kyungsoo-ah"

"Nado saranghae, Kai-ssi"

Sepulangnya mereka dari sungai Han, Kyungsoo terngiang akan ciuman itu. Baginya Kai sangat romantis mengajak nya ke Sungai Han utk menghilangkan stres nya. Tapi tak hanya itu ia merasa sgt bahagia dgn kata kata Kai.
Ia berbaring di atas ranjangnya dan masih memikirkan hal itu, dilihat ponselnya dan menelpon Baekhyun utk menceritakan apa yg dialaminya baru saja.

Apartemen Baekhyun dan Chanyeol

"Chagiya, handphone mu berbunyi" teriak Chanyeol yg sedang mengerjakan sesuatu di laptopnya.

"Benarkah? Aku akan sgra kesana"

Kyung-i

Nama pengguna yg menelpon Baekhyun, dan benar itu adlh Kyungsoo. Baekhyun menjawab telpon itu dan Kyungsoo langsung bercerita ttg kejadian tadi tanpa basa-basi. Baekhyun menanggapi nya dgn excited dan seperti biasa saat kedua yeoja bercerita maka si namja harus segera menjauh dari kebisingan itu ㅋㅋㅋㅋ



Apartemen Kyungsoo 7:43 a.m

Kyungsoo masih tertidur di atas ranjangnya, ia terlilhat sangat kelelahan untungnya hari ini tidak ada kelas jadi ia bisa beristirahat sepenuhnya.

Disisi lain, Kai menelpon Kyungsoo tapi handphone Kyungsoo tanpa sadar mati krn kehabisan batre. Kai mungkin khawatir, namun ia tau pasti Kyungsoo baik baik saja.

Kyungsoo terbangun jam 9 lewat, ia menggeliat dan menguap. Saat ia melohat jam ia terkejut bangun sesiang itu. Ia bergegas bangun dri tempat tidurnya dan bersiap siap pergi. Ia mengenakan boyfriend jeans dgn atasan kasual dan membiarkan rambutnya terurai panjang.

Ia hanya memakan roti panggang utk sarapan dan langsung pergi, ia ada meeting dgn sutradara yg akan menyutradarai web drama karangannya.
Mereka meeting di sebuah Caffe, namun sutradaranya sedikit terlambat.

Kyungsoo menunggu skitar 20 menit, ia melihat ke jam tangan yg ia pakai. Ia berpikir selagi sutradara itu belum datang lbh baik ia memperbaiki penampilannya, ia mengikat rambutnya agar telihat sedikit formal. Sudah hampir sejam ia menunggu, bahkan kopi yg ia pesan tadi sudah sisa gelasnya saja.

Wajahnya tampak murung kecewa, terlintas dikepalanya utk pergi tapi hal ini sgt penting baginya. Ia menatap ke seorang ahjussi yg juga terlihat menunggu seseorang sjk setengah jam yg lalu.

Ahjussi itu terlihat menelpon seseoranh. Disaat yg sama handphone Kyungsoo berdering dan ternyata sutradara yg ia tunggu sdh berada disitu namun Kyungsoo tdk menyadarinya begitu pula si sutradara.

Baginya Kyungsoo terlalu cantik untuk seorang penulis naskah, seharusnya Kyungsoo mnjadi aktris saja. Kyungsoo tertawa kecil dan mengatakan ia tdk pantas mjd seorang aktris.

Kyungsoo mulai menjelaskan ttg rencana web dramanya, dan ini bukan yg pertama kali ia membuat web drama. Hasilnya si sutradara itu menydtujui ide Kyungsoo dan sepertinya mereka akan memuali projek itu bulan depaan.

Kyungsoo merasa lega dan saat ia melihat handphonenya yg masih trhubung power bank ia baru sadar Kai menelponnya pagi ini. Spontan ia langsung menelpon balik Kai. Kai mengangkatnya, Kai bertanya keadaan Kyungsoo. Kebetulan saat itu kelas Kai sdh berakhir dan Kai mengajak Kyungsoo bertemu, Kai ingin menjemput Kyungsoo di Caffe itu tapi ia masih di Kampus dan Kyungsoo memutuskan utk menemui Kai di Kampus karna Kyungsoo juga bawa Mobil.

Sesampainya di Kampus Kai menelpon Kyungsoo utk menemuinya di gedung teater krna Kai ada latihan dadakan. Sebelum ia turun dari mobil ia melepaskan ikat rambutnya dan menambahkan make up nya. Ia terlihat sgt bersemangat akan bertemu Kai.
Ia berjalan ke arah gedung teater, sialnya ada Baekhyun disana.

Kyungsoo menggigit bibir bawahnya dan menyiritkan alisnya, ia hapal sekali temannya yg satu ini pasti akan berisik. Ternyata Baekhyun peka dan hanya melambaikan tangan kepada Kyungsoo, ia juga terlihat sibuk seperti semua org disini. Kyungsoo melihat Kai yg sdg berlatih bersama yeoja cantik yg membuat Kyungsoo sdikit panas.

Latihan berakhir, Kai langsung menghampiri Kyungsoo. Ia menyapa Kyungsoo dgn kecupan bibir yg singkat.

"Aku lapar" ucap Kai kpd Kyungsoo

"Bagaimana kalau kita makan sesuatu?"

"Aku ingin makan sup iga"

"Baiklah"

Setelah itu mereka pergi ke restoran sup iga dan memesan 3 porsi sup iga. Kyungsoo bertanya mengapa 3

"Karna aku sgt lapar chagiya" jawab Kai. Kyungsoo tertawa saat mendengarnya.









To be continued....




-

-

-

-



Voment pliss😘

ONE SHOOT LOVE [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang