Chapter 3

8.4K 398 2
                                    

Januari 2015


Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka semakin dalam. Tak terasa sudah hampir setahun, meskipun banyak rintangan yg harus mereka hadapi seperti terbatasnya waktu mereka untuk bertemu mereka masih bertahan satu sama lain. Tak banyak perkelahian atara mereka yg terjadi, namun ada satu hal yg terjadi pada Natal kemaren.


#FLASHBACK



Kyungsoo dan Kai terlihat mengalamai perkelahian, Kyungsoo nampak sangat muram, matanya berkaca-kaca bahkan sdh menitikan air mata. Ia keluar dari mobil Kai dan membanting pintu mobil Kai.

Kai mengejar Kyungsoo dan minta maaf, ia mencoba menarik tangan Kyungsoo tapi Kyungsoo melepaskannya. Bahkan Kai memeluk tubuh mungil Kyungsoo dari belakang mencoba menahan Kyungsoo. Kyungsoo menangis hingga membuat Kai berkaca-kaca entah apa yg terjadi. Pada akhirnya Kyungsoo memaafkan Kai dan berbalik memeluk Kai dgn erat, Kai mencium kening Kyungsoo dan membelai rambut panjang Kyungsoo.


#FLASHBACKEND



Hari ini mereka berdua memutuskan utk menghabiskan seharian penuh bersama, Kai mengajak Kyungsoo berpergian ke tempat favorit mereka dan juga seperti biasanya ke sungai Han.

Untuk pertama kali Kai mengajak Kyungsoo kerumahnya yg sama sekali belum pernah Kyungsoo kunjungi padahal mereka sudah berpacaran selama hampir setahun.

Saat memasuki rumah Kai, Kyungsoo terkejut karna Kai adalah seorang Chaebeol terlihat dari rumahnya yg besar dan mewah. Kyungsoo tak pernah menyangka kalau Kai sekaya ini, ia merasa minder dgn hubungan mereka yg menurutnya tak pantas.

Terlihat jelas ditatapan mata bulat Kyungsoo hingga Kai mengatakan,

"Orang tuaku tak seperti didrama Chagi, mereka tak akan melarang hubungan Kita."

Kai menggandeng Kyungsoo dan mengajaknya ke Kamarnya, sontak Kyungsoo kaget dan salah paham karna dirumah Kai yg besar itu tdk ada siapa siapa hanya ahjumma dan Kai mengajak yeoja chingunya ke kamar.

Hal itu membuat Kai tertawa, dan mengatakan akan tak nyaman bagi Kyungi berada di ruang tamu dan tak bebas bercanda dgnnya karna ada ahjumma.

Kamar Kai sgt rapi dan jauh dari perspektif Kyungsoo bagaimana kamar seorang pria semestinya.
Kai menyuruh Kyungsoo utk duduk sementara Kai menuruh ahjumma menyiapkan camilan.

Kyungsoo melihat sekeliling kamar dan kemudian memandang kearah buku yg tergeletak diranjang Kai.

Kyungsoo membuka buku itu dan tertawa saat membacanya. Tak lama kemudian Kai kembali dan melihat Kyungi memegang buku itu Kai langsung merebutnya.

"Chagi-ya!!!!" Kai terlihat malu sekali

"Wae??" tanya Kyungsoo menggodanya

"Aku baru saja menyuruhmu duduk dan kau sudh menyentuh barang barang ku"

"Ani,,, seharusnya seorang namja membaca majalah porno bukannya Novel romance" ucap Kyungi sambil memeluk pinggang Kai

"Mm..memangnya kalau namja yg ga baca majalah porno itu ha normal??"

"Mmmee...mmaangnyaa" Kyungi meledek Kai

"Kau mulai terdengar seperti Baekhyunee" ucap Kai ngambek
Melihat itu Kyungsoo mempererwt pelukannya dan mengecup bibir sexy  Kai agar Kai luluh.

Kemudian Ahjumma masuk membawa nampan berisikan minuman dan camilanbmembuat suasana seketika hening, Kyungsoo melepaskan pelukannya dan terlihat kikuk.

ONE SHOOT LOVE [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang