Chapter 9

4.5K 270 6
                                    


Dong dong (anggap bunyi bel rumah)

"Who is there" tanya seorang yeoja dari dalam rumah

"Ini hunnie" jawab Sehun (anggap bhs Korea)

"Sehun-ah sebentar!" ucap yeoja itu exited

Yeoja itu adalah yixing istri dari hyungnya Sehun, Suho!

Yixing adalah orang china, namun ia fasih bahasa Korea dan inggris.

Yixing membuka pintu dan reaksi pertamanya saat bertemu Sehun yaitu memeluknya.

"Yaak sejak kapan kau datang? Mengapa tak menelpon sebelumnya??" tanya Yixing sambil mengusap rambut Sehun

"Gwaenchanha nun," jawab Sehun

"Who is she" tanya yixing menunjuk Kyungsoo

"Is she your girlfriend??" sambung yixing menggoda Sehun

"Aniya nun, dia sahabatku!" jawab Sehun

"Anyeonghaseyo!" ucap Kyungsoo sambil membungkukan badanya 15°

"Ne anyeong, tak perlu teralu formal kepadaku arachi"

"By the way dimana hyung?" tanya Sehun sambil melirik lirik rumah

"Hyungmu sedang sibuk dikantor ia akan pulang sore nanti... Masuklah  jgn berlama lama diluar!"

"Ne..." jawab keduanya bersamaan

Mereka masuk rumah yg bisa dibilang mewah itu. Mereka akan tidur dilantai atas, tetapi tak satu mamar. Kamar mereka bersebrangan.

Kyungsoo memasuki kamarnya itu, ia menyusun pakaianya dilemari pakaian.

Saat menyusun pakaian ia melihat jersey lama Kai yg entah bagaimana bisa ada disana.
Kyungsoo menatap bingung, perlahan mengambilnya dgn mata yg berkaca kaca.

Tapi Kyungsoo tak ingin menderita hanya karna sebuah jersey, apalagi ia jauh dari Korea. Ia mengambil jersey itu dgn cepat dan memasukanya kedalam plastik tempat sampah..
Ia menangis dan berpikir ingin mengambilnya kembali, namun saat itu juga ada Sehun yg mendapatinya.
Kyungsoo mengusap air matanya dan berkata tak apa apa.


.......................................................................



Sudah seminggu lamanya mereka berada di London, Kyungsoo sudah memulai kegiatan study nya.

Ia sangat kebingungan dgn perbedaan suasana kampus, ia kesulitan mencari perpustakaan, mencari tempat belajar khusus dan banyak tempat namun ia tak putus asa dan terus bertanya.

Baekhyun sgt merindukan Kyungsoo pdhl baru seminggu ia pergi. Ia menelpon Kyungsoo dgn nekat meskipun perbedaan waktu yg lumayan.

Ttuuuut......ttuuuuuttt.....

"Kyungsoo-ah angkatlah!!!" gumam Baekhyun dalam hati

"Yeoboseyo!"

"KYUNGSOO-AH"

"Baekhyuniee??"

"Yyaaakk!! Apa kau sudah melupakanku?"

"M.w.o?? Ak.ku tid.ak dap.at men.dengar.mu"

"Kau bicara apa?? Yeoboseyo!! Kyungsoo-ah!!!"

"Asdfghhjklallasjdidjbb"

Sepertinya ada gangguan yg memghambat telpon mereka, ingin Kyungsoo menelpon kmbali namun ia terlalu sibuk.

ONE SHOOT LOVE [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang