Chapter 11

5.2K 262 14
                                    

Sebelumnya ,,,

"Nuguyaakkkkkkk??!!!" bentak Kyungsoo yg kesal karna mengganggu ia dan Sehun


"Kyungsoo-ah..... Mengapa Kau disini?"



Kyungsoo seketika membeku dan tak bergeming, matanya bahkan tak dapat menitikkan air mata

Sehun yg masih memakai handuk datang dan lansung memeluk Kyungsoo dari belakang tanpa melihat siapa yg datang...

"Sehun-ah!" ucap org itu

Sehun menengok ke orang itu dan seketika langsung melepaskan pelukanya..

"Kai-ah....."

Orang itu adalah Kai yg ternyata benar benar kembali ke Korea.....

Mihat posisi mereka yg jelas dibalik handuk dan mantel mandi itu telanjang, Kai langsung pergi tanpa mengucapkan satu katapun.

"Kai-aahhhhhh!!!" teriak Sehun

Sehun mencoba mengejar Kai namun ditahan oleh Kyungsoo. Terlihat dimata Kyungsoo mulai berkaca kaca di wajahnya yg penuh kebingungan

"Sehun-ah!!! Apa ini mimpi????"

"Kyungsoo-ah!"






#KYUNGSOOPOV



Aku sudah tdk tau harus bagaimana lagi!!!! Rasanya jantungku berdetak lebih cepat. Bahkan air mataku tak dapat menetes.

Mengapa aku merasakan ini disaat hatiku bersama Sehun?? Ya Tuhan wpa sebenarnya aku hanya mencintai Kai???...

Aku melirik kearah Sehun yg terlihat frustasi.... Semua nya muali berdengung,, aku tak tau harus seperti apa!!! Mianhae Sehun-ah.... 

Sehun masuk ke kamar kami dan membanting pintunya! Aku bisa melihat jelas kemarahanya.....

Baekhyunnn-aahhhh aku membutuhkanmu!!!!

........................................................................

Setelah pagi ini aku mendapatkan pesan dari nomor tak di kenal, namun aku tau betul itu dari Kai.....

"Kyungsoo-ah temui aku ditempat biasa!"
           +6xxxxxxxxxxx 13:12 p.m

Setelah membaca pesan itu aku langsung pergi tanpa berpamitan dgn Sehun yg sejak tadi tdk keluar dari kamar.

Aku mengendarai mobilku menuju Sungai Han... Saat sampai disana aku melihat dari belakang sosok namja yg selama ini kurindukan dihati kecilku.. Ia memakai Hoodie yg terlihat tak asing bagiku,, sepertinya itu hadiah yg kuberikan... Apa dia masih menyimpanya???

Seolah masih hapal dgn tingkah lakunya saat ia tak tenang... Ia selalu menggaruk kepalanya berulang kali sambil memainkan sepatunya..

"Kai-ah....." Kai berbalik ke arah ku

"Eoh,,, Kyungsoo-ah"

Aku berjalan perlahan mendekati Kai ... Suasana hening seketika... Igeon mwoya???..

"Bagaimana kabarmu Kyungi??" tanya Kai memecahkan suasana

"Nan gwaenchanha,,,,.... Neo???"

"Begitulahh....."

"Bagaimana kabar eommeonim?"

"Eomma baik baik saja...."

"Kau sudah wisuda??" sambung Kai

"5 bulan lagi!"

"Aku telah menyelesaikan study ku lebih cepat saat di amerika"

ONE SHOOT LOVE [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang