Natal semakin mendekat,.. Usia kandungan Baekhyun pun semakin membesar ditambah bayi nya yg kembar ia sedikit gendutan ㅋㅋㅋ...Kyungsoo dan Kai sibuk mempersiapkan pernikahan mereka, Kyungsoo ingin pernikahan sederhana begitupun Kai.. Namun ayah Kai ingin pernikahan meriah dan dirayakan di Korea dan Amerika..
Kai bersikeras agar melaksanakan pernikahan hanya di Korea saja.. dan akhirnya ayah Kai luluh
Kyungsoo mengerti sekali jika Baekhyun tdk dapat membantunya mempersiapkan pernikahan dan jujur saja sepertinya Kyungsoo menikah lebih dulu dari pada Sehun dan Luhan yg sdh bertunangan sebelum mereka..
Kai dan Kyungsoo yg memakai sweater couple berwarna coklat terlihat sibuk menghitung dan mengoreksi hal hal persiapan nikah..
Kertas berhamburan dimana-mana memenuhi ruang tamu di apartemen mereka..
Tak terasa malam natal akan tiba esok hari, itu berarti ini malam pelepasan bagi Kyungsoo dan Kai sebelum mereka benar benar resmi menjadi seorang suami istri..
Baekhyun datang ke apartemen Kyungsoo, ia terlihat sangat kesusahan membawa perutnya yg sgt besar...
Ding..Dong..
"Ne.." sahut Kyungsoo dan langsung membuka pintu.
"Baekhyun-ah... Euhhh Jinjin -ah apa kabar??" ucap Kyungsoo sambil mengusap perut Baekhyun
"Dimana Chanyeol-i??"tanya Kyungsoo sambil membantu Baekhyun duduk di sofa
"Ia pergi ke pesta pelepasan bujang Kai.." jawab Baekhyun
"Eoh... Bdw, apa kau mau jus jeruk?? Atau yg lain"
"Aku ingin soju!" jawab Baekhyun aneh
"Yaakkk!! Micheosseo??? Apa kau ingin membunuh bayimu?????!!!!!!!" seketika Kyungsoo sewot.
"Hahaha... Aku hanya bercanda Kyungsoo-ah, bagaimana mungkin aku akan membunuh sumber kebahagiaan ku"
"Baiklah.. Kalau begitu jus jeruk saja"
Kyungsoo membawakan Baekhyun satu teko penuh jus jeruk dan se gelas penuh es batu.. Kyungsoo menuangkan nya utk Baekhyun
"Apa semua nya sudah siap??" tanya Baekhyun
"Tentu,.. Tetapi Baekhyun-ah.."
"Eoh. Wae??"
"Aku sangat gugup.."
"Begitulah perasaanku sebelum menikah Kyungsoo-ah, aku ada bersama mu seperti kau dulu.. jangan gugup"
"Gomawo Baekhyun-ah.."
"Bdw, aku ada berita bahagia utk mu Kyungsoo-ah"..
"Benarkah? Apa itu??"
"Bayi ku ini kedua nya laki-laki, sesuai harapan Chanyeol.."
"Benarkah, kuharap yg ketiga perempuan.."
"Nado Kyungsoo-ah"
................................................................
The Wedding
#KYUNGSOOPOV
Aku terbangun pagi ini dan sadar bahwa ini pagi pernikahanku.. Seketika aku gugup dan entah mengapa semua yg sudah kupersiapkan dgn matang seolah belum cukup..
"Kyungsoo-ah, ini hari yg kau tunggu..." aku mendengar suara Baekhyun yg sibuk memandangi wedding dress ku.
"Baekhyun-ah..." aku ingin sekali mengatakanya
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT LOVE [NC]
FanfictionMain Cast: - Do kyungsoo (gs) - Kai - Park Chanyeol - Byun baekhyun (gs) - Oh Sehun - Other cast Genre: Romance, Nc Warning: typo!!! Mature content!! Ini ff pertama gua nih gaes!! Diharapkan bagi readers utk mendalami karakter Kyungsoo!!