Kai kembali dari kantor agensi nya, ia mampir ke toko kue, ia berniat membelikan Kyungsoo cake sbg hadiah awal kehamilan Kyungsoo, dan Kai menelpon istrinya itu utk membeli cake sesuai keinginan Kyungsoo"Chagiya, aku berada di toko cake. Kau ingin cake apa??"
"Tiramisu!""Arasseo.."
"Chagiya!!! ..""Eoh wae???"
"Aku melihat berita di internet, apa kau sdh mengatakan ttg kehamilanku??""Ne chagi, kurasa itu dapat meredakan berita yg membuatmu gelisah."
"Apanya yg gelisah aku baik baik saja!""Ahhh arasseo nae happiness"
"Saranghae chagiya!!!""Nado saranghae nae happiness"
"Jaljja!!""Eoh...."
Toko cake itu kebetulan tdk banyak orang, Kai sendiri memakai masker kacamata dan topi agar tdk menarik perhatian. Kai memesan tiramisu cake seperti keinginan istrinya dan segera pergi setelah membeli cake itu..Kai kembali ke rumah sakit, disana Kyungsoo bersama Baekhyun, Chanyeol dan si kembar JJ.
"Eoh Kai sdh kembali!" ucap Chanyeol
"Kai samchun!!!!" teriak si kembar JJ sambil berlari dan langsung memeluk Kai..
"Aaaghhh kalian sdh besar..." ucap Kai membalas peluk mereka
Kyungsoo yg duduk di atas ranjang pasien dan memakai pakaian pasien lengkap dgn infus yg terpasang..
"Mengapa kau memakai baju pasien? Apa kau belum boleh pulang chagi?" tanya Kai mendekati Kyungsoo
"Dokter bilang kondisi nya masih sgt lemah, kurasa Kyung-i akan lama berada disini!" jawab Chanyeol
"Jinjja???" ucap Kai
"Ne chagi.."
"Samchun apa yg kau bawa???" tanya Jackson sambil menarik narik tangan Kai dgn manja sementara yg hyper sibuk berlari mengeliling ruang VIP itu
"Apa kau mau?? Ini kue yg sgt enak!"
Jackson mengangguk dgn imutnya
"Arasseo Jackson-ah!!"
"Sini biar aku siapkan cake nya Kai-ah!" sahut Baekhyun
"Eoh... Yeogi" Kai menyodorkan cake itu ke Baekhyun
Kai mendapat pesan dari Krystal yg memberikan ucapan selamat.
"Selamat atas kehamilan nya!!👏 Mian tdk bisa datang menjenguk😔 sampaikan salamku kpd Kyungsoo-ssi..."
Krystal-ssi 14:53 p.m"Gomawo Krystal-ah..."
14:55 p.m"Kuharap berita belakangan ini tak menyinggungnyaㅠㅠ"
Krystal 14:55 p.m"ㅋㅋㅋㅋㅋ dia sdh tak lagi Krystal-ah"
14:56 p.m"Aku yakin dia mempercayaimu Kai-ah, kalian sangat serasi💏 tak sabar menggendong bayi kalian!"
Krystal 14:57 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT LOVE [NC]
ФанфикMain Cast: - Do kyungsoo (gs) - Kai - Park Chanyeol - Byun baekhyun (gs) - Oh Sehun - Other cast Genre: Romance, Nc Warning: typo!!! Mature content!! Ini ff pertama gua nih gaes!! Diharapkan bagi readers utk mendalami karakter Kyungsoo!!