#AUTHORPOV!
Sejak hari itu mereka semakin dekat dan menjalin hubungan mereka sebagai sepasang kekasih..
Namun Kai dan Kyungsoo memiliki kesibukan mereka masing-masing.
Sebagai murid berprestasi, Kyungsoo banyak menghabiskan waktu senggangnya untuk belajar sedangkan Kai sibuk latihan,Awalnya Kyungsoo merasa tdk yakin dgn hubungan ini..
Tapi apapun itu ia juga sangat mencintai Kai.
Kyungsoo dan Kai sama sama berada dijurusan perfilman. Kai mengambil teknik akting sedangkan Kyungsoo menulis naskah.
#KYUNGSOOPOV!
"Kyungsoo-ah" suara Baekhyun yang entah dari mana berlari mengejarku yang berada di koridor kampus.
Baekhyun adalah sahabatku sejak SMA, Kami adalah lulusan SMA ChungHa khusus putri..
Dia sedikit bawel dan terlalu banyak bicara ㅋㅋㅋ. Baekhyun mengambil jurusan drama musikal, ia memiliki suara yg sangat bagus dan tinggi.
Awalnya aku dan dia akan masuk dijurusan yg sama, tapi aku tdk lolos. Aku tidak seperti Baekhyun, yang sangat percaya diri dan mudah mendapatkan koneksi.
Oleh karna itu aku mengurungkan niatku menjadi aktris drama musikal dan mencoba menulis naskah. Pada awalnya, Baekhyun sedikit kecewa karna menjadi aktris drama musikal adalah janji kita saat SMA, tapi kurasa hal itu tdk akan pernah bisa.
"Ahh haa!! Kyungsoo-ah apa kau dan Kai.." saat mendengar kata 'Kai' aku langsung menutup mulut mungilnya itu.
"Ehhhmppt!!" spertinya ia tdk bisa nafas dan aku langsung membuka dekapan ku
"Ssttt!!" aku melihat sekeliling apakah ada yg mendengar
"Jadi benar? Ommo!! Jinjja???" tanyanya berbisik
"Iya benar" jawabku tersipu malu
"Heoll!! Daebak!!
"Tapi bagaimana kau tau??"
"Jujur saja dari awal aku sdh tau gerak gerik kalian yg saling menyukai"
"Benarkah??"
"Tidak juga,, aku mendengar kalian berciuman ditaman Kampus. Sungguh ironi"
"Apakah mereka semua tau??"
"Tentu saja babo! Lagipula knp juga kalian harus ciuman di taman hha??dah kaya pilm india ajah!!"
"Eotteokhae??"
"Molla!"
"Baekhyun-ahh apa yeoli tau?"
"Yak Babo! tentu saja dia pasti tau! Kau lupa ia memiliki telinga yg cukup besar"
"Yak!!!!! aku bersungguh sungguh!"..
"1...2...3" Baekhyun seperti mengalihkan pembicaraan, ia mulai berhitung dan ternyata Chanyeol datang sesuai hitungan ketiga..
"Kyungsoo-ah!" aku mendengar suara berat dan tajam Chanyeol. Aku berbalik dan melihat tatapan sinis
"Yeol-ah" seketika aku terpaku
"Apa itu benar?"
"Oohh... ne, yeol-ah"
"Bagaimana dia?"
"Ne??..." jawabku bingung
"Aku hanya tdk ingin kau patah hati Kyung-i" Chanyeol memelukku erat
"Kini kau sdh dewasa!"
"Memangnya selama ini aku ank kecil apa??"
"Rasanya baru kemaren aku menggendongmu krn terjatuh dari sepeda"
"Aku tdk akan prnah jatuh jika bukan krna kau Babo!".
Chanyeol dan aku adalah saudara tiri, ibuku menikah dengan ayahnya saat aku berumur 7tahun. Chanyeol lahir dibulan November sedangkan aku bulan Januari. Namun kita sebaya. Dia dan aku sgt dekat layaknya saudara kandung mesikpun saat ini Ibuku sdh meninggal, baginya aku adl adik kandungnya.
Dia sgt tinggi, kurasa dia bukan manusia ㅋㅋㅋ
Aku mempertmukannya dgn Baekhyun sahabatku, dipesta perayaan rumah baru. Baekhyun yg pada awalnya tinggal satu apaertemen dengan ku tertarik kpd Chanyeol dan seiring berjalannya waktu mereka pacaran.
Saat ini mereka tinggal bersama diapartemen Yeoli.
Aku tau benar hubungan mereka, disatu sisi Baekhyun adalah yeoja yg penuh humor, perhatian, dan sedikit possesive, sedangkan Yeoli....
Chanyeol adalah tipe namja yg hangat dibalik ketampanannya, seperti Kai.Agustus 2014
Sore ini aku harus mengerjakan banyak tugas, baru bebrapa bulan aku dgn Kai pacaran, namun aku jarang sekali menemuinya. Itu membuatku sgt merindukannya.. Bahkan untuk menanyakan kabar nya saja aku tidak sempat, beginilah yg dialami oleh ank kuliahan yg mencoba memiliki kekasih ditengah kesibukannya.Saat aku mengerjakan tugasku diruang khusus pelajar brprestasi, handphoneku bergetar dan sebuah pesan masuk.
어디야??
Kai 17:52 p.mSeperti biasa😔
17:53 p.mBogosipeo😭
Kai 17:53 p.mㅋㅋㅋ aku lbh
merindukanmu Kai-ssi❤
17:54 p.mKalau begitu.
Lihatlah kejendela!
Kai 17:54 p.mAku melihat Kai diluar ruangan mengenakan jaket sport dan tangannya disembunyikan ke belakang.. Aku berdiri mendekat ke jendela, trnyata ia memegang 2 cup kopi dan memberi isyarat kpd ku utk keluar.
Aku menggelengkan kepla, tapi ia memaksa dgn wajah kecewa sambil menggoyangkan kopi mencoba mengiming-ngimingi ku. Dan akhirnya aku luluh, aku membereskan buku bukuku dan pergi brsama Kai.
"Kau pasti lelah, aku membawakan Caramel macchiato" Kai memberikan kopi ditangan kanannya kpd ku
"Thank you"
"My pleasure honey"
"Lalu milikmu itu apa?"
"Americano, waeyo?"
"Aniya"
Entah mengapa Kai itu selalu tersenyum manis, ia menggenggam tanganku dan mengajak ku ke suatu tempat.
Kami pergi dgn mobilnya dan jujur saja aku penasaran sekali kemana kita akan pergi.
#AUTHORPOV
Mobil itu berjalan keluar kampus dan menuju suatu tempat dan ternyata itu adalah sebuah tempat yg belum pernah Kyungsoo kunjungi sebelum nya.
"Tempat apa ini?" tanya Kyungsoo
"Dulu, aku sering ke tempat ini bersama eommaku" jawab Kai masih membingungkan
"Kajja!"
Rupanya tempat itu adlh sungai Han ㅋㅋㅋ Tapi apa kira kira maksud Kai membawa Kyungsoo kesini? Ia bahkan menyebutkan soal eomma nya.
To be continued.....
-
-
-
-
Sorry dikit.....
Vomen yaa😘😘
Sekali lagi author alay ehh
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT LOVE [NC]
FanfictionMain Cast: - Do kyungsoo (gs) - Kai - Park Chanyeol - Byun baekhyun (gs) - Oh Sehun - Other cast Genre: Romance, Nc Warning: typo!!! Mature content!! Ini ff pertama gua nih gaes!! Diharapkan bagi readers utk mendalami karakter Kyungsoo!!