Chapter 6

5.7K 322 5
                                    

Sebelumnya,

"Seharusnya kau berada disana" jawab Sehun serius

"Ada apa? Apa yg terjadi?" kyungsoo tampak sgt khawatir.

"Kai mengalami cedera saat pertandingan, itu sangat parah!"

Tentu saja jawaban itu membuat Kyungsoo semakin lemas, ia tau betul Kai tdk bisa mengalami cedera lagi.




#PERTANDINGAN

Pertandingan berlangsung sangat sengit, skor hanya beda tipis. Kai mencoba mencari celah, untuk membobol ring lawan,

Tiba-tiba seseorang sengaja mendorong Kai yg sdh hampir menjangkau ring.
Kai terjatuh kuat dan posisi lutut kirinya yg pernah cedera utu terhamtam kuat dgn lantai.

Orang yg mendorong Kai adalah Kris. Mereka satu tim, namun ia tak pernah menyukai Kai yg lebih ungggul. Maksud ia melakukan itu agar Kai keluar dari pertandingan, tapi semua tau benar bahwa ia sengaja dan akhirnya Kris didiskualifikasi.

Semua tau Kai dan Kris adalh rival tapi tak ada tg menyangka Kris akan melakukan itu demi harga dirinya, jika Kai membawa kemenangan bagi timnya ia akan merasa terganggu.




Kembali ke keadan Kyungsoo



Sehun mengantar Kyungsoo kerumah sakit dimana Kai dibawa, Kyungsoo menangis sepanjang jalan, ia benar benar menyesal. Dan entah mengapa ia menyalahkan dirinya atas semua itu.

Mereka sampai di rumah sakit Kook Il dimana Kai dibawa, dan langsung menuju IGD.

Bahkan Kyungsoo tak tau ternyata orang tua Kai datang ke Korea sejak minggu lalu utk menonton pertandingan Kai.

Saat ini Kai menjalani oprasi, jadi mereka menuju ruang oprasi,

Didepan ruang oprasi sangat ramai, tak hanya pelatih dan teman setim Kai.

Kyungsoo yg tak karuan penampilanya berjalan perlahan menuju ruang oprasi, pelatih Kai menahan Kyungsoo..

Kyungsoo merontah mencoba melawan, melepaskan diri ingin menerobos ruang oprasi.

Dari sudut terlihat sepasang suami istri yg merenung, mereka memperhatikan Kyungsoo yg menangis dan terus meneriakan nama Kai.

Mereka adalah orang tua Kai, ayah Kai yg mendengar nama anaknya disebut Kyungsoo bingung dan menghampiri Kyungsoo

"Who are you?" tanya ayah Kai,

Nampak jelas ayah Kai tdk bisa bahasa Korea,
Ibu Kai yg org korea mendekati Kyungsoo

Kyungsoo hanya terdiam, ia tau kalau mereka orang tua Kai, tapi kondisi Kyungsoo saat ini hanya terdiam dengan air mata yg terus mengalir.

"Apa kau Kyungsoo?" tanya ibu Kai

"Who is she?" ayah Kai bertanya kepada ibu Kai

"She's Kyungsoo, the girl Kai's always talking about!"

Kyungsoo yg dalam kondisi lemas karna demam, ditambah lagi berita tentang Kai muali sempoyongan, pandanganya mulai kabur.

Ibu Kai bertanya kepadanya tapi ia tak mendengar perkataan ibu Kai,

Tiba-tiba ia tak sadarkan diri

ONE SHOOT LOVE [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang