Chapter 15

4.6K 252 7
                                    

Kami tdk honeymoon sperti pengantin lainya.. Aku dan Kai sdh mengenali tubuh masing masing satu sama lain ㅋㅋ,
kami hanya pindah ke rumah besar Kai. Orang tua Kai kembali beberapa hari setelah pernikahan..

Aku sangat bahagia saat ini, kuharap aku segera mengandung seperti Baekhyun..

Tak terasa 2 bulan sdh kami menikah,....

Pagi ini aku mendapat telpon Baekhyun sdh melahirkan,,... Aku turut senang dgn kabar baik itu, sayang sekali aku tdk dapat menemaninya saat persalknan karna aku sdg sibuk membuat drama panjang di channel SBS, ini adalah drama pertama ku setelah wisuda.. Aku akan bekerja sangat giat kali ini..

Kai sdg syuting sebuah film di kota Busan, jujur saja aku merindukannya walaupun ia baru pergi seminggu..

Sepulang kerja aku mampir ke rumah sakit Kok Il tempat Baekhun bersalin, aku melihat bayi bayi imut itu..

"Aahhhhggghhh kwiyeowo.." ucapku sambil menggendong Jackson, bayi yg lahri pertama..

Sementara Baekhyun yg terbaring lemas di ranjang pasien sambil menyusui Jasper bayi keduanya

"Kapan kau menyusul Baekhyun?" tanya Chanyeol yg duduk menggenggam tangan Baekhyun

"Suatu hari nanti aku pasti akan mempunyai putra yg lebih lucu dari Jasper dan Jackson" jawabku sambil memaini tangan kecil Jackson

"Secepatnya Kyung-i" jawab Baekhyun pelan

"Aahhh...arasseo" aku mulai muak mendengar kata hamil, padahal aku baru saja menikah ...

Setiap orang tua Kai menelpon, mereka juga bertanya aoakah aku sdh hamil.. Jujur saja! Tahun ini aku ingin Kai fokus di karir nya..

"Ngomong-ngomong kenapa kalian menamakanya memakai nama barat? Tidakah pelafalanya sulit dalam hangul?"

"Aku hanya menyukai nama itu!" sahut Chanyeol

"Mengapa tak kau saja Baek yg memberi nama bayi bayi mu?" tanya ku kepada Baekhyun

"Kau tau Chanyeol itu seperti apa kan..." jawab Baekhyun

"Memangnya aku kenapa???" sahut Chanyeol kesal

Baekhyun dan aku tertawa karna Chanyeol yg tiba tiba menjadi kekanakan dan kesal hanya karna aku menayakan ttg nama anaknya...

Kemudian, Ponsel ku yg terletak didalam tas berdering....

Chanyeol meraihkan ponsel ku dan yg menelpon ku adalah Kai

"Eoh Chagiya wae??"

"Dimana Kau??"

"Aku di rumah sakit Kook Il"

"Apa Kau sakit chagi??"

"Ani... Kau belum dengar Baekhyun sdh melahirkan?"

"Benarkah??? Sampaikan ucapan selamat ku kepada Baekhyun dan Chanyeol.."

"Arasseo chagiya!!

Tapi mengapa kau menelpon ku??"

"Aku akan berangkat ke Gwangju malam ini...lokasi syutingnya pindah!!"

"Benarkah kalau begitu kapan kau pulang?? Aku sudah sgt merindukanmu chagiyaa!!"

ONE SHOOT LOVE [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang