Waktu terus berjalan...., Kyungsoo dan Kai semakin romantis dalam hubungan suami istriSaat ini berbagai proses syuting Kai sdh selesai.. Dan ia selalu mengajak Kyungsoo dlm press conference bahkan award..
Kai semakin terkenal setelah memainkan peran Heejoon, seorang seniman tampan yg ternyata psikopat dalam film "arts to kill" kemampuan akting nya semakin dipuji, dan ia pun semakin bayak mendapatkan tawaran film.
Sementara Kyungsoo... Karier menulisnya tak semulus karier akting Kai, karna kesempatan menulis naskah sgt kecil, ditambah hasil dari drama yg pernah Kyungsoo tulis tdk memuaskan stasiun tv tersebut.
Kyungsoo sempat mendatangi beberapa stasiun tv lainya, namun 70% dari stasiun tv tersebut tdk mempercayai bakat menulis Kyungsoo dan malah menawari Kyungsoo utk bermain drama.. Awalnya Kyungsoo tertarik dgn tawaran itu, tapi ternyata alasan pihak stasiun tv itu ingin Kyungsoo main di drama mereka karna mengetahui kalau Kyungsoo adalah istri Kai yg saat ini tengah populer.
Kyungsoo semakin kesal namun Kai terus mendukung nya dan menyemangatinya...
Sekarang,...
Kyungsoo yg tdk memiliki pekerjaan menjadi bosan dirumah, ia berulang kali mengunjungi rumah Baekhyun tiap harinya utk bermain dgn Jackson dan Jasper yg kini sdh berumur 2 tahun lebih. Tetapi karna terlalu sering bermain dgn sikembar JJ, Kyungsoo jadi bosan juga..
Ia berpikir utk mendatangi lokasi syuting Kai dan membawa Kimbap utk Kai..Kai sedang syuting drama romance, dan sdh pasti dalam drama itu ada kiss scene nya, Kai melarang Kyungsoo utk datang karna Kyungsoo pasti akan merasa cemburu.. Namun Kyungsoo bersikeras dan mengatakan kalau ia bukan tipe wanita yg cemburu karna pekerjaan suaminya
Kyungsoo mengendarai mobilnya ke lokasi syuting Kai dgn semangat nya.. Saat sampai di lokasi syuting, Kyungsoo langsung mencari Kai, ia bertanya kpd staff staff yg bekerja dan mengatakan saat ini Kai sdg pengambilan scene di dalam ruangan..
Kyungsoo pun langsung menuju ke arah ruangan tersebut.
Kyungsoo memasuki ruangan Kai syuting, dan berdiri tepat dibelakang sutradara..JEDERRRRR🔫
Dan ternyata pengambilan scene yg dimaksud adalah kissing scene.. Pantas saja Kai tdk ingin Kyungsoo datang
Kyungsoo menyaksikan Kai mendaratkan bibirnya pada yeoja lain, bahkan Kai melumat bibir yeoja itu.. Awalnya Kyungsoo biasa saja, lama kelamaan hatinya menjadi panas seketika, ditambah yeoja partner Kai terlihat begitu menikmati ciuman dari Kai..
Kyungsoo memalingkan wajahnya dgb kesal, Ingin sekali ia menghampas Kimbap yg ia bawa dan mengobrak abrik lokasi syuting. Tangan kirinya mulai mengepal terbawa emosi, ditambah sutradara yg mengarahkan mereka utk memperdalam ciuman mereka..
"ARRGGGHH MENGAPA KAU TIDAK BILANG CUT SAAJJJJAAHHH!!!" Gumam Kyungsoo dalam hati
"KAU PASTI MENYUKAINYAA KAN?? SIALAN!!!! BISA KAH KAU LEPASKAN TANGANMU DARI LEHER SUAMIKU!!!!!" kini Kyungsoo memaki partner Kai dalam hati
"Andd.....CUTTT!!" si sutradara berteriak cut tanda scene berakhir sukses
"DIBERKATILAHHH KAU SUTRADARA-NIMM!!!" begitulah gumam Kyungsoo saat scene berakhir
Kai dan partnernya mengucapkan terima kasih kepda staff yg bekerja, syuting berakhir utk hari ini, dan kebetulan itu scene dari episode terakhir..
Kai melihat ada Kyungsoo yg tersenyum evil di balik sutradara.. Ia menyiritkan alisnya dan sedikit takut kena amukan istrinya itu.. Kai menghampiri Kyungsoo memcoba santai
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT LOVE [NC]
ФанфикMain Cast: - Do kyungsoo (gs) - Kai - Park Chanyeol - Byun baekhyun (gs) - Oh Sehun - Other cast Genre: Romance, Nc Warning: typo!!! Mature content!! Ini ff pertama gua nih gaes!! Diharapkan bagi readers utk mendalami karakter Kyungsoo!!