Hari hari Kyungsoo lewati tanpa Kai...
Ia tak lagi tinggal di apartemenya, ia tinggal bersama seo-abeoji (ayah tirinya)
Sebenarnya Baekhyun ingin Kyungsoo tinggal bersamanya, tapi apa yg Kyungsoo rasakan saat ini hanya bisa terobati jika ia jauh dari sosok Baekhyun yg baginya penuh kenangan akan Kai.Kyungsoo tidur dikamar lamanya dilantai atas, lebih tepatnya ia tak pernah tidur.. Ia selalu bermimpi buruk dan berteriak dalam tidurnya memanggil nama Kai, berteriak seolah kejadian Kai meninggalkanya terulang kembali.. Dan terbangun menangis .
Abeoji nya selalu terjaga tiap malam karna keadaan Kyungsoo.. Saat pagi hari abeoji menawarkan Kyungsoo untuk Kuliah di amerika, Kyungsoo bisa mencar Kai.. Tapi Kyungsoo mengatakan ia tak apa apa ia sdh melupakan Kai. Nyatanya jiwa nya telah hancur saking cintanya dengan Kai.
Tiap hari yg Kyungsoo hadapi sangat berat, ia selalu melamun. Ia tak lagi berdandan cantik. Nilainya semakin menurun, terkadang ia menatap kosong kearah lapangan basket seolah Kai masih latihan disana..
Jika Sehun melihatnya, Sehun menyadarkan Kyungsoo.. Seperti hari ini...
"Kyungsoo-ssi"
"Eoh.. Ne... Waeyo??"
"Apa kau baik-baik saja??"
"Eoh...."
"Jinjja??"
"Sehun-ssi......."
"Hmmm"
"Aku ingin bebas!!!"
"Aku akan membantu Kyungsoo-ssi"
"Berjanjilah...."
Sehun menjulurkan kelingkingnya, Kyungsoo menatap kosong.. Sehun menggerak gerakan kelingkingnya,, dan Kyungsoo mengaitkan kelingkingnya
"Yaksokhae!!"
Untuk pertama kali Kyungsoo tersenyum setelah 4 bulan lamanya...
"Mulai sekarang kita tak harus berbicara formal, lagi pulan aku lebih muda darimu bukan? Panggil aku Sehun-ah agar lebih nyaman"
"Arasseo Sehun-ssi, maksudku Sehun.....-aaahhh"
Sehun tertawa hingga matanya tertutup membuat Kyungsoo bingung..
"Kau lucu Kyungsoo-aahh"
Kyungsoo menatap Sehun bingung...
#FLASHBACK
SOPA
Saat itu Sehun dan Kai satu sekolah saat SMA, anehnya saat itu mereka fokus ke Dance... Sedangkan Chanyeol dari sekolah lain..
Suatu hari Sehun dan Kai pergi ke Cafe setelah bermain basket. Disana ada Chanyeol dan Kyungsoo.. Rupanya Sehun dan Chanyeol sdh mengenal satu sama lain, lebih tepatmya mereka sahabat masa kecil..
Mereka berbincang sedangkan Kyungsoo pergi mengambil pesanan. Secara tak sengaja ia bertemu Kai, namun tentu saja sekarang ia tak ingat..
Kyungsoo menjatuhkan debit-card nya dan Kai mengambilkanya. Kyungsoo berterima kasih kepada Kai, tapi Kai terpaku menatap kecantikan Kyungsoo.
Sayangnya mereka tak berkam lama di Cafe, setelah mendapatkan pesanan mereka langsung pergi..
Sehun dan Kai menatap Kyungsoo hingga ia benar benar pergi
Kai bertanya siapa yeoja itu. Dan Sehun bilang ia adalah orang yg Sehun sukai... Kai tertawa saat mendengar itu,"Tadinya aku ingin mengenalnya... Haha...."
Dimalam natal, Sehun ingin menyatakan perasaanya kepada Kyungsoo, ia mengirim pesan kepada Kyungsoo, sialnya yg membaca pesan itu adalah Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT LOVE [NC]
FanfictionMain Cast: - Do kyungsoo (gs) - Kai - Park Chanyeol - Byun baekhyun (gs) - Oh Sehun - Other cast Genre: Romance, Nc Warning: typo!!! Mature content!! Ini ff pertama gua nih gaes!! Diharapkan bagi readers utk mendalami karakter Kyungsoo!!