"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu varo?you know.kalau kau lagi di tengah jalan?apa kau lupa jalan pulang kerumah?hingga tidur di dalam mobil?."
Varo tersentak melihat .
***happy reading***
Author pov
Setelah setengah jam di perjalanan pulang akhirnya sampai Juga.key menaiki anak tangga menuju ke kamar nya.saat key telah membuka pintu kamar nya bukan main terkejutnya.kakak nya yg ia sayangi kini berbaring pulas di atas kasur berukuran king size dengan motif lembut ping muda dan silver.key mendeketai kakak nya.menghepaskan bokong nya ke kasur dan duduk di samping kakak nya yang lagi tidur.
Kakaknya key tidak pernah berubah dari dulu hanya satu yang tidak pernah lupa dari kakanya yaitu tidur di siang hari di kamar nya key.malahan kakaknya tambah ganteng aja.
Key memegang bahu kakanya dengan kedua tanganya dan mengguncang-guncang kan bahu kakanya
muka key ditopangkan ke bahu kakanya"kakak sayang bangun dong.molor terus kerjaan nya"
Sambil memanyunkan bibir nya yg tipis.Key melihat kakaknya yang sedang mengerjip-ngerjipkan mata nya.
"Lu?udah pulang?"sambil menengok muka key yang masih di bahu kakaknya.Key merengut bola mata nya memutar malas"belum nih kak!"nada bicaranya di buat menyindir.
Kakaknya hanya cengengesan karena pertanyaan yang di lontarkan kan nya membuat key cemberut.
"Hehe...any way lu dah dapet belum?"alis kedua nya di naik turun kan."Dapet?"nampak kerutan halus di dahi key"emang gue dapet apaan GILA!!!"?sambil menonyor kepala kakaknya gemas.
mengusap kepala nya yang kena toyoran key"Woy santai kali key kagak usah pakek noyor kepala gue kali.yang kata gue tadi lu udah dapet belum pacar hem,dari dulu hingga sekarang gue kagak pernah liat lu gandeng cowok"
kini Posisi berubah bersedakap tangan di lipatkan di depan dadanya"Itu mah seterah gue lah,gue mau sekarang atau nanti itu hak gue,juga lu kagak tau kalau gue udah pernah ya gandeng cowok,lu nya aja yang kagak tau."muka nya di ahlikan ke samping.
"APA !!!"kakaknya langsung terlonjak kaget duduk seketika menatap key yang tak percaya.key langsung menangkup kedua telinga nya yang mendengar kakanya terkejut.
"Kagak usah pakek teriak-teriak juga kalik,gue tau kok lu emang kagak nyangka kalau gue udah pernah punya cowok,gue pinter kan pacaran kagak ketauan siapa-siapa hehe"
***
Key pov
Tok tok tok
Key berjalan hendak membukakan pintu
"Ada apa bik?"tanya key
"Non sama aden di suruh nyonya kebawah ada yang ingin nyonya bicarakan".
"Oh.iya bik bentar lagi kami segera kebawah"
bibik mengangguk lalu turun kebawah.Key menutup pintu dan berbalik arah menuju ke kakaknya.
"Bibik kenapa?"tanya kakak nya.pertanyaan kakanya tak di hiraukan nya
"Turun yuk? mom nyuruh kita kebawah ada yang mau mom biacara kan"
Key dan kakaknya menuruni anak tangga dan duduk di sofa menunggu mom nya yang lagi di toilet."Sory sayang mom lama ya?"Mom langsung menghempaskan bokong nya ke sofa.
"Tidak mom"jawab kakak key"Sye mom ingin berbicara four eye
with you".nada bicara elisa mom nya key berubah serius."What that mom?"
"Mari ikut mom keruangan kerja ded kamu"mom berjalan duluan meninggalkan kak sye yang sedang menatap ku seperti bertanya aku hanya mengedikan bahu
"Dah sono.gue tunggu sini aja.ntar bagi tau yak?"key mendorong-ndorong bahu kakak nya itu.Kak sye berjalan menuju ruangan dad bekerja membuka pintu lalu masuk.
Huft... aku hanya mendesah pelan menompang kan kepala ku ke sofa menatap langit-langit ruangan keluarga menutup mata sejenak.
"Non."Bibik tiba-tiba datang menghapiri ku
"Ada apa bik?"tanya ku heran
"Itu non ada seseorang di depan,katanya lagi nyariin non".
Ku dengar deru nafas bibik yang ngos-ngosan"Aduh bibik ambil nafas dulu donk baru bicara.nafas bibik kayak abis dikejar dog tetangga sebelah.
Siapa bik?".tanya ku penasaran"Cowok non ganteng pisan tinggi putih hidung nya apa lagi atu nin mancung pisan"
Cowok!siapa?emang dia kenal aku?
"Em bik dodit bukan?"tanya ku memastikan
"bukan atu non,den dodit teh gak ganteng juga agak pesek hehe"
"Bibik di sini aja ya.mom sma kak sye lagi bicara serius jangan kemana-mana.nanti kalau kak sye nyariin key key di depan rumah".perintah ku pada bibik
"Siap non"telapak tangan bibik di samping kepala orang lagi hormat.
Aku pun berjalan arah keluar memastikan perkataan bibik.kenapa begitu?soal nya bibik pernah nipu aku,ah sudalah itu kan hanya candaan biasa.
Deg... cowok yang aku temui yang lagi makirkan mobil di jalan karena mabuk itu kesini.ngpain?ada urusan apa coba?ah rasa nya males ngeladeni varo.
***TBC***
Yey akhirnya author post lagi ya walupun target nya segini terus.
Thor liat di bagian part 9 bagian terakhir kayak ada yang ngcopy tulisan thor deh.aduh kan jadi nya hilang.
thor gak🙅 mau lagi deh kejadian kayak gitu lagi.thor kan capek guys nulis nya pakek perasaan kadang ada kadang enggak idea nya.
Maaf ya guys 🙏thor akan private untuk part-part selanjutnya untuk keamanan siaga.jadi yang masih penasaran sama part selanjutnya👉 follow👆 thor dulu ya guys biar bisa baca.
Dah😊 sampai ketemu minggu depan lagi guya
See you next part😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Forget You Because Your Mind
Romance17+++... relaxing dear, Do not worry, because I'm always with you seorang yang pernah jadi mantan yg karena tak berani yg lain hanya ingin menunggu mantan nya saja.dan berlanjut dekat lagi karena perkenalan yg ia ketahui menjadi peluang baginya untu...