"mom nyuruh kamu buat jengukin aku?buat apa varo?aku tu nggak lesu dan juga nggak apa-apa,ni buktinya aku sehat kok"dan aku buat-buat sedemikian sehat di depan varo tapi tak bertahan lama tubuh ku limbung ke bawah hingga aku tak sadarkan diri.
Spesial buat varo dan penggemarnya.
tolong bijak dalam membaca nya untuk part ini ada adegan dewasa nya dikit.tapi yg penasaran lanjut tapi jika ada efek nya jangan salahkan author
***READING STAR***Varo pov
Ku lihat key mulai mengerjipkan matanya setelah beberapa saat.
-->sebelumnya:aku panik saat key pingsan dan aku buru-buru meraih bahu nya menggunakan tangan kiriku sedangkan tangan ku mencoba meraih pahanya mengapitnya menjadi satu agar aku lebih mudah mengendong nya bride style.aku turunkan key pelan-pelan lalu aku duduk di samping nya.aku mengoncang-goncangkan bahu kiri nya agar ia bangun.aku menemani nya sudah lama stengah jam yg lalu,diriku duduk di samping nya.
Saat key sadar dengan sepenuh nya
Aku buru-buru mengambil air mineral di meja dan membantu nya minum."Kamu gak apa-apa kan key?"aku sangat panik entah kenapa tiba-tiba aku sangat khawatir dgn keadaan key semoga bukan bertanda buruk tuhan.
"Aku gak papa kok,cuman pusing kepala doang,sedikit."saat sakit masih saja cantik apa lagi sembuh nanti ya?ehm...
"Key?"
"Ya"
"Kamu masih ingat yg waktu itu aku ingin katakan sesuatu padamu tapi tak jadi karna kamu sudah pergi duluan?"saat aku bertanya seperti itu tampak dari raut muka nya key heran mungkin dia sedang memikirkannya.
Aku tetap diam menunggu jawaban key,setelah tak bersuara akhirnya key membuka percakapan terlebih dahulu"Oh...egh..itu ya?ya aku ingat.kenapa?kamu mau bahas itu lagi?ya udah bilang aja"tampak santai dan biasa itulah yg ku lihat dari raut wajah key.saat key menyuruhku membahas soal itu lagi badan ku langsung tak enak badan panas dingin itulah yg ku rasakan.
Rasa belum siap untuk mengatakan nya terus melayang di fikiranku.ya saat ini aku belum sanggup mengatakannya.
"Varo?"tangannya di lambai-lambaikan di depan muka,tersentak aku kaget,menggaruk tengkuk ku yg tak gatal.
"Egh...tidak..,tidak key."Alis kiri naik sebelah dan memiringkan kepalanya
"Tidak?emang nya aku ada nanya?"
"Hehe..."menggaruk tengkuk ku yg tak gatal."tidak ada,dan soal itu?biarkan saja tak usah di bahas lagi dan tak penting juga""Tak penting?ya udah kalau emang gak penting"aku menganggukan kepala ku.
"Kamu udah mendingan belum?"tanya ku perhatian
"Kayaknya,udah agak mendingan tapi rasa nya masih sakit,sedikit"jelas key yg membuatku lega walau tak seutuhnya.-diruang tamu-
"Varo bagaimana keadaan nya key?sudah membaik belum?"tanya tante khyiu yg mendekati aku
"Sudah tante,tapi belum seutuhnya"
Jwb ku dgn nada lesu"Oh...ro?"
"Ya tan?"
"Tante minta kamu jagain key sampai dia sembuh,.."
"Kok saya sih tan?"protesku sedikit.padahal aku bahagia bisa jagain key
"Tante percaya nya cuman sama kamu varo,dan tante minta dlm beberapa minggu ini kamu bisa temeni key di rumah?"
"Lah emang nya tante mau kemana?"
"Tante ada rapat bisnis di AS sama sye.bisa ya varo?tante minta tolong sama kamu jagain key?"
Kalau di suruh jagain key aku mau banget malah bisa deketan sama dia hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Forget You Because Your Mind
Roman d'amour17+++... relaxing dear, Do not worry, because I'm always with you seorang yang pernah jadi mantan yg karena tak berani yg lain hanya ingin menunggu mantan nya saja.dan berlanjut dekat lagi karena perkenalan yg ia ketahui menjadi peluang baginya untu...