sinopsis

35.8K 228 1
                                    

#foto diatas itu keyira alexsakyun dhanuarta

***

Aku...keyira alexsakyun Dhaunarta!!!ya ini lah aku seorang wanita penuh akan kesempurnaan,kemewahan,apapun yang aku mau langsung kasih sama daddy dan bisa di bilang bukan polos lagi karena aku sudah tau dari kls 3 smp mengetahui apa itu kiss???.

kalian tau kenapa aku tau tentang"ciuman"ya ini membuat ku sungguh bahagia karana orang yg mengajari berciuman adalah dia(mantan)cinta pertama yg tidak bisa dilupakan samapai sekarang.

"ah mulai lebay author"...bagimana tidak bahagia cinta pertama yg kasih first kiss ke aku oh may goos,sungguh wow enggak bisa di gambarkan pakek kata-kata lagi"begok ni author,diaman-mana mah gambar pakek pensil,mana ada yg pakek kata-kata,,,mf kan lah author kami dia(author)rada-rada!!"

,bagiku sekarang kiss adalah sebuah ciuman yg asik tapi tidak demikan dengan yg masih polos menjijikan ya kata itu sangat pantas bagi orang-orang yg belum mengetahui nya .

Ok...apa perlu berkenalan?,kurasa tidak perlu,nanti kalian mengetahui nya sendiri siapa diri ku ini!!!
Mungkin nampak nya kalian penasaran dengan diriku ini???,ok.ok baiklah aku akan perkenalkan diriku sekarang.

Aku tidak tinggi ya bisa di bilang pendek,ya kira-kira 178cm,mungkin terlalu tinggi bagi cewek seumuran kuhahaha,""!!!badan ku besar,bukan beararti gendut tapi langsing.ya orang bnyak mengatakan diriku adalah model dari paris .eemm..payudaraku lumayan,mungkin pas untuk di pegang oleh lelaki,oooccchh..apa-apaan aku ini sudah berfikiran negatif saja..

Wajah?oh ya wajah ku!! emm,, apa ya? kalaw kata orang sih aku cantik,manis,& imut heheh masih kata orang ya,!!kalaw penilaian ku sendiri aku itu cantik deh...hahaha kurang pasti masih ragu...!!!

Eemm...apa lagi ya??? Kulit ku putih,bersih,&mulus .rambut ku ikal sebahu,warna rambutku merah keemasan,dari lahir emang udah begitu.hidung mancung tegap.

Aku lahir dari perpaduan daddy dan mommy,
Papa orang orang australia,dan ibuku korea.bagaimana tidak rambutku berwarna merah keemasan

Daddy ku bernama alexsander dhanuarta 60 th
Dan
Mommy ku khyiu jung mian 57 th
Mereka disibukan dengan pekerjaan yang membuat kami jarang bersama-sama untuk meluangkan rasa rindu kami,biasa nya kami berkumpul jarang sekali,membuat rasa rindu ini menggebu-gebu.

Kurasa cukup untuk perkenalan nya ok.kita langsung cusss...ke cerita nya!!!..

Mf typo bertebaran dimana-mana !!!
Maklum perdana ini ni !!!
Padahal app wettped udah lama banget di hp ini,soal nya kalaw langsung buat cerita takut para pembaca jadi bingung,ya gini deh baru baut ooupps maksudnya buat cerita,...

Lihat temen-temen bikin carita jadi kepengen, cerita ku ini bergenre romance,,ya tau lah kalian pasti tau kalaw udah bergenre gitu pasti nya  ada 17+++...

Jangan bosan-bosan ok baca cerita abal-abalan....mmmuuaacchhh..
#miss you all😚😚😚

Never Forget You Because Your MindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang