Key pov
**********
Saat aku terbangun rasa nyeri dan sakit di selangkangan ku menyerang ku seketika
Dan aku lihat varo lagi ngelamun
Mikir apa ya si varo?pagi-pagi kok udah ngelamun aja.
"Varo...!!!varo..."tak ada jawaban dari varo aku berusaha untuk duduk tapi tak bisa.akhirnya aku hanya menggoyang kan tubuh nya.
"Varo...varo..!!! Aish...kenapa si varo? VARO....!!!!"di panggil pelan nggak bisa ya udah aku teriak aja.
"Eh...iya...ada apa key?"akhirnya si varo sadar juga
"Bantuin..."sambil mengulurkan ke dua tangan ku.
"Kamu mau ke kamar mandi?"
Aku hanya mengangguk saja.
"Ya udah biar aku gendong"
"Ehhh...gak usah...aku bisa kok"
Aku menggelakan kepala ku"Bisa gak sih key ego kamu di kurangin?aku tau rasa nyeri itu masih sangat sangat sakit.jadi aku mohon tolong nurut sama perkataan ku untuk kali ini titik gak pakek gak mau"
Huh berarti dia maksa dong,tapi gak apalah kan jarang-jarang juga varo perahtiin aku kayak gini...yeeyy...
Akihirnya aku menyetujui permintaan nya
Ia langsung mengendong ala bride style
"Ya udah kamu keluar gih aku bisa sendiri"
Padahal aku berbohong.
"Yakin bisa?
"Ya...udah gi sana..hus..husss"aku menggunakan tangan lagi ngusir.
Dan varo meninggalkan ku.
-diruang tamu-
Aku dan varo telah berada di bawah
Sambil lihat tv.pagi pagi ginian kan ada siaran yang paling aku suka.
"Hahaha...dasar si eshan tu emang bener kata fizzi,dia anak intapayo(manja)"
Saat lagi seru nya nonton upin dan ipin tiba-tiba aku tersentak kaget saat tangan varo meremas tangan ku hangat.
Pertama aku lihat mata nya kedua terun ke bawah lihat tangan aku yang lagi di genggam sama dia ku alihkan lagi untuk lihat varo.
"Kenapa?"
"Emmm....key?"
"Ya...?"
Membuat ku deg-degan nih.
"Kamu masih sendiri saat ini?"
Aku menaikan alis ku sebelah
"Hahaha...kok nanya nya gitu?kenapa?"Aku hanya tertawa renyah.
"Jawab dulu key...?"
"Ya...saat ini aku memang masih sendiri.kenapa,aku tak bisa dengan yang lain nya?karena----"
Aku sengaja memotong kalimat ku.tak mungkin jika aku memberitahu nya kalau aku masih sayang dan cinta pada nya.
"Karena...karena apa key?"
Mulai deh varo kepo nya
"Karena....emmm....aku emang lagi mau sendiri.dulu ya waktu kita putus,si siapa itu yang cowok sama aku di cafe...ah iya dia adalah omku yang baru selesai kuliah nya di singapure-----".
Varo pov
What...!!! Gak salah denger gue.jadi waktu itu om nya key toohh,tapi kenapa masih muda banget semuran lagi kayak gue.
"Ntar-ntar-ntar dulu"gue menstopkan pembicaraan nya
"Jadi cowok itu om kamu?".key hanya mengangguk saja
"Astaga...oh my good!!!"gue menyisir rambutku.frustasi.
"Kenapa varo?"tanya key.tangan nya meremas bahugue.gue ngerasa kalau dia khawatir.
"Gak papa kok,aku gak kenapa-kenapa!!!"
"Bohong!"
Gue langsung menghadap dia"Aku bohong?kenapa aku harus bohong?"aku mengerutkan dahi ku
"Aku tau varo,kita putus hanya kesalahpahaman kan?waktu itu aku ingin ngejar kamu dan ngejelasin semua nya.tapi apa kau telah jau dan om ku menghalang ku untuk mengejarmu.saat itu aku menangis sejadi-jadinya di depan banyak orang.aku gak peduli lagi waktu itu.aku cuman peduli gimana aku bisa ngejelasin sama kamu"
Gue melihat air yang menetes dari mata nya
"Key...ku mohon jangan menangis?"
Tangan key yang menutupi mukanya lalu aku rebut dan membuka nua kembali.
Lalu aku peluk key"sudalah key...itu semua salah ku.jangan kau menangis hanya karena kesalahan ku?"
Gue ngerasa isak tangis nya makin jadi
Dan gue usap-usap tangan nya agar tak nangis nya semakin menjadi
Lalu key melepaskan pelukan ku
"Ro..?""Hmm"
"Katakan"
"Apa?"dahi ku berkerut sedikit
"Sejujurnya"
"Aku harus mengatakan sejujurnya???tapi harus mengatakan apa key?"jidat gue tamabah berkerut
Sejujurnya aku tau apa maksud key menyuruhku mengatakan itu.--------
***Bersambung***
Do you love♡ and like☆ story me€???
Wow..!!!bom bom bom !!!
Gue uptude lagi nih guys.
Udah 3 part gue langsung rilis untuk hari ini
Uptude 22:29 sen,12 jun 2017
yyyyuuhhuyy gue seneng banget.lagi semangat nulis nya nih wkwkwk.
No forget syarat biar tetap lanjut terus
Vote and coment
Hahaha....
Selamat membaca gengs and guys(sama aja thor.hanya beda nulis doank)
Was was was....typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Forget You Because Your Mind
Romance17+++... relaxing dear, Do not worry, because I'm always with you seorang yang pernah jadi mantan yg karena tak berani yg lain hanya ingin menunggu mantan nya saja.dan berlanjut dekat lagi karena perkenalan yg ia ketahui menjadi peluang baginya untu...